Virtual Private Server Digital Ocean Untuk Web Anda



Price Rp. 350,000 get Free
Deskripsi Produk Halo sahabatku,
Semua internet marketer ingin websitenya loading cepet, stabil, dan perkasa menampung banyak traffic.
Mau website bentuk auto generate content, toko online, forum, web berita, sampai blog biasa, kita dambakan dia mampu mengusasai ramainya puluhan ribu – jutaan pengunjung yang hadir ke lapak online kita
Bayangkan saja! Lagi Hot-Hotnya 14.636 pengunjung sedang online di blogmu seperti tampilan statistik visitor ( histats) di bawah ini eh malah HOSTINGNYA DI SUSPEND!

Ah benar  kawan …
vps mania tutorial vps mania

Money Back Guarantee
Tak usah risau, tak usah galau, ada kok solusi terbaiknya.
Perkenalkan, Saya Anjrah Ari Susanto, Biasa dipanggil Anjrah, atau jaman SMA dulu dipanggil Dhen Anjrah (bukan keturunan ningrat, tapi entah anak anak suka panggil begitu). Kegiatan sehari hari, jaga lapak online baik yang real jualan dalam bentuk toko online, maupun mengembangkan sejumlah bisnis online dalam beberapa bentuk lainnya.
Saya sudah mengenal blogging sejak tahun 2007, hanya menekuni serius menjadikan lahan mencari nafkah selepas resign dari tempat saya bekerja di tahun 2010. Berbagai pembelajaran baik otodidak dengan segala trial erornya, ikut kursus pengelolaan blog offline maupun online sudah saya ikuti  termasuk belajar dan praktek memperdalam dunia server ini.
Oke, kembali ke bahasan server.
Mungkin anda punya pertanyaan, “Mas, mengapa lebih menekuni dunia server“?
Jawab saya, “Timbulnya dari keinginan untuk merdeka dan penasaran. Ya, kemerdekaan dengan keterbatasan dana yang saya punya pengen bisa lebih bebas aktualisasi diri melalui dunia online.  Penasaran ingin tahu lebih dari apa yang sekedar tampak di tampilan luar sebuah blog “.
Mungkin anda…
Pemain AGC (Auto Generate Content)
Google Adsense
Pemilik situs-situs news / berita
Pemilik online shop
Pemilik forum-forum online, atau jenis lainnya
yang sudah sedikit demi sedikit membangun bisnisnya ketika semuanya sudah bertumbuh semakin besar, kita dihadapkan pada keterbatasan dari layanan shared hosting. Panel I/Onya yang merah terus, makin lama makin terasa berat loadingnya, kadang kita pakai script ini itu nggak boleh.
Ya kreatifitas kita di batasi.
Mau terus Upgrade dan bertahan tetap mempergunakan shared hosting yang ‘dipenuhi janji serba unlimited’ sama providernya, sudah makin mahal, sudah jamak diketahui mau bagaimanapun shared hosting tak tahan beban traffic yang tinggi serta yang unlimited itupun ternyata limited juga.
Buktinya, kadang malah tahu tahu kena suspend.
Ingin ideal, kita bisa menyewa dedicated server. Ibarat kata,kita menyewa satu rumah yang 100 % fasilitasnya untuk kita pergunakan sendiri saja. Bebas kita bisa mempergunakannya , tapi rata rata yang bagus mulai $179/ bulan +ongkos setupnya. Kadang bukan karena semata – mata urusan harga, kitanya yang bisa jadi sekarang belum membutuhkan server semewah itu.

“LALU APA SOLUSINYA?”
Nah, karena pengalaman tersebut, saya lalu beralih ke VPS

“APA SIH VPS ?”
vps-hosting
VPS singkatan dari dari Virtual Private Server. Ya! Namanya private server, tak berlebihan bila diartikan, ya kita bisa punya server sendiri. Digunakan secara private, pribadi anda sendiri. Anda dengan bebas bisa mensetting server milik sendiri.
Bukan seperti kebanyakan shared hosting dimana satu server di pakai beramai ramai oleh banyak user. Kalau kita memakai VPS, anda sendiri yang memegang kendali. Tanpa khawatir sering terkena warning layaknya shared hosting yang memang harus tepo seliro ketika kita menggunakan resource dan memorynya. Anda harus ingat, anda harus berbagi dengan user lain yang satu server dengan anda.
Sebagai informasi, VPS itu sendiri dikenal ada dua jenis. VPS managed dan unmanaged. VPS managed harganya mendekati dedicated server, setidaknya di atas harga paket shared hosting yang paling besar kapasitasnya (biasanya).
Nah kalau mau yang unmanaged, alternatif baik, hanya saja semua kita setting sendiri. Bagi yang belum biasa, baru buka panel order VPSnya saja, sudah bingung. Apa yang harus dilakukan? Pertama membuild servernya, pusing lagi mau pakai distro linux yang mana? Versi yang keberapa? Abis itu ikutin tutorial yang mana? Apa yang dahulu harus dikerjakan?
Melihat rentetan command linux buat settingnya saja udah berasa mau pinsan, kepala panas, belum lagi kalau salah kasih command muncul aneka eror kitanya semakin panik dibuatnya.
“HAH, HARUS SETTING SENDIRI?  PASTI SULIT DAN MEREPOTKAN!”
Ah iya benar, bakalan sulit dan merepotkan. TETAPI ITU DULU.  Sekarang, kalau sudah mengetahui alur tutorial yang work apalagi didamping mentor yang lebih dahulu mempraktekan serta berhasil, insya Allah akan lebih mudah mensetting serta memangkas banyak waktu dalam belajar.
So, Impian kita Merdeka dengan biaya yang murah, bisa mendapatkan server yang powerful tanpa harus dibagi dengan user lain, bisa lebih cepat tercapai!
Asik deh, mulai modal $ 5/ bulan biaya VPSnya saja, kita sudah punya SSD VPS cloud server yang cepat, stabil, dan perkasa. Tak perlu galau lagi sama hosting  yang ‘dikit dikit’ suspend, dapat warning over resources, atau aneka pembatasan kreatifitas kita lainnya. Mau ternak blog sebanyak banyaknya seperti apa, bebas silakan kembangkan aneka kreatifitas memanen $$$ dari internet.
Lalu …
“DIMANA SAYA BISA BELI VPS MURAH DAN POWERFUL?”
Saya akan tunjukan dimana anda bisa membeli VPS murah dan berkualitas.
Anda pasti sudah pernah mendengar nama “Digital Ocean” atau kebanyakan para internet marketing menyebutnya “DO”.
Ya, Digital Ocean.

“KENAPA HARUS DIGITAL OCEAN?”
Dunia mengakui Digital Ocean sekarang ini menjadi salah satu penyedia VPS Unmanaged terbaik di kelasnya. Create droplet yang nanti kita olah menjadi VPS blog sangat cepat hanya makan waktu sekitar 60 detik. Pilihan distro linuxnya banyak, pembayarannya mudah, serta kestabilannya sangat baik.
Kasusnya, sudah tahu dimana beli VPS unmanagednya, lalu bagaimana langkah demi langkah mempersiapkan VPSnya? Tentu yang no ruwet, mudah di ikuti, serta work buat dipraktekan?
Tak perlu khawatir, Ada TUTORIAL VPS MANIA.
Wah apa itu? …



INI ADALAH SEBUAH SOLUSI BAGI ANDA
YANG MEMBUTUHKAN SERVER UNTUK BLOG
DENGAN VISITOR TINGGI DENGAN BIAYA MINIMAL

VPS Mania merupakan Video Tutorial Lokal Berbahasa Indonesia Pertama di dunia VPS Cloud Hosting. Tutorial yang kami formulasikan membantu siapapun yang ingin belajar, meningkatkan softskill di dunia online marketing spesifiknya bagaimana bisa setting VPS Cloud Hosting Unmanaged yang nantinya bisa digunakan sebagai sarana menghostkan website / blogmu dengan cara yang sederhana, mudah, namun hasilnya mantap luar biasa.
0 Komentar untuk "Virtual Private Server Digital Ocean Untuk Web Anda"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info