Si Tukang Tidur Main Adsense ( cicilan )

 
 Free


…Yuk Dengarkan Sejenak Cerita Saya Ketika Berjuang Mencari Uang Di Internet…


Warning : Segera tutup halaman ini jika om tante ga serius dan pengennya yang serba instant!


Serius pengen dapat duit dari internet?…
Silahkan klik dan lihat penjelasan di bawah ini…

Situkangtidur Membership
Ya Saya Serius Pengen Dapat Duit Dari Internet, Gimana Caranya? – Silahkan Lihat di sini –
Halo om tante yang saya sayangi…

Perkenalkan, saya Yasirli Amri. Saya adalah seorang yang kerjaannya nyari duit di internet. Jika om tante sudah menyimak video di atas, maka om tante akan tahu gimana perjuangan saya di internet marketing dan bisnis online. Perjuangan saya ga mudah om tante…Ya perjuangan saya ga mudah!. Saya dulu orang susah, pernah ngamen, dan keluarga saya pernah sulit makan!. Saya juga sering dihina, dicaci dan diremehkan!. Silahkan baca ceritanya disini.

Saya tahu saat ini sangat banyak orang yang berjuang mati-matian agar bisa membahagiakan keluarganya. Dan saat ini sangat banyak orang yang bekerja keras agar bisa mendapatkan duit dari internet.

Namun sayangnya, Banyak dari mereka yang masih saja belum berhasil dan ada yang sudah menyerah. Bahkan yang mirisnya nih…Ada yang sudah habis banyak uang tapi masih gagal dan ga sedikit orang yang tertipu.

Jika saat ini om tante mengalami hal itu, jangan pernah menyerah om tante, Ayo terus berjuang!…

Saya bisa keluar dari yang namanya hidup sulit bukan karena saya dapat warisan atau yang enak-enak lainnya. Saya berusaha mati-matian!. Saat itu saya mengenal SEO dan saat itu saya mengenal yang namanya “Google Adsense”.

Dari sana lah saya akhirnya berhasil mendapatkan apa yang saya impi-impikan, yaitu “Mendapatkan Uang Dari Internet”. Jika dulu saya diremehkan banyak orang, dianggap pemimpi, dihina Si Tukang Tidur. Sekarang saya bisa membahagiakan istri dan keluarga saya. Ini adalah salah satu foto saya sewaktu honeymoon bersama istri tercinta… Fotoyasirli honeymoon singapore

Foto-foto romantis lainnya bisa dilihat di album facebook saya saja ya ;)) …


Apakah alasan om tante datang ke website saya adalah…

    Ingin membahagiakan orang yang dicintai?
    Ingin membuktikan kepada orang-orang yang meremehkan?
    Sudah lelah mencoba ini itu tapi tetap saja gagal?
    Banyak uang yang dikeluarkan tapi belum berhasil juga?
    Bosan dengan penawaran yang ujung-ujungnya nipu?

Tenang om dan tante…Om tante bisa berada di halaman ini mungkin itu sudah “Jalannya”. Saya sengaja membuat sebuah membership atau panduan khusus untuk om tante yang ingin merasakan nikmatnya uang dari internet dengan bermain google adsense. InshaALLAH ini adalah jawaban yang selama ini om tante cari…
Perkenalkan e-Course Google Adsense…
STT Vol 3
Si Tukang Tidur Main Adsense
(Membership tempat belajar Google adsense mulai dari basic hingga advance)

cover

Ini bukan ebook!. Ini adalah sebuah membership / e course atau kelas online. Disini om tante akan belajar bagaimana langkah-langkah mendapatkan uang dari Google melalui google adsense. Om tante akan benar-benar paham caranya setelah mempelajari ilmu yang ada di Si Tukang Tidur Main Adsense (STTMA)

ilmu Yang Akan Saya Pelajari Nanti Mantep Ga? Atau Cuma Kulitnya?– Lihat di sini –
Ini Bukan Tempat Belajar Yang Biasa-biasa Saja!
mendapatkan uang dari google adsense

ILMUNYA LENGKAP, DETAIL DAN BERTAHAP…Om dan tante bisa mengikuti langsung Langkah demi Langkah Bagaimana saya MEMULAI & MENJALANKAN BISNIS ADSENSE yang membuat saya BERHASIL MENCAPAI APA YANG SAYA IMPIKAN. Saya ga akan tanggung-tanggung memberikan ilmunya!

belajar mendapatkan uang di internet dengan google adsense
Ga perlu rahasia-rahasiaan kaya beli anunya kucing dalam karung!
Ini dia yang akan om tante pelajari secara step by step nantinya. Ada banyak pembahasan om tante!…

tehnik belajar google adsense si tukang tidur


Dan yang menariknya nih, om tante bahkan boleh merequest materi ingin dipelajari!, lihat disini
Tipu-tipu Ga Nih? Saya Pengen Lihat Bukti Dan Testimoninya! – Klik dan Lihat di sini –

Jangan takut om tante!…Saya ga akan ngasi makan keluarga saya dari rezeki yang haram, berapapun nilainya.
Saya juga sangat menjaga kepercaayan orang yang percaya kepada saya. Mau itu member saya atau lainnya.

Jika om tante masih kurang percaya, silahkan cari saja nama saya di google. Nama saya Yasirli Amri.

kursus belajar google adsense

Testimonial Si Tukang Tidur Main Adsense Testinoni Belajar Adsense belajar google adsense testimoni belajar google adsense testomoni Testimoni Belajar Adsense Si Tukang Tidur Testi Belajar Adsense Belajar Adsense Menacari Uang Di Internet testimoni belajar adsense testimoni si tukang tidur main adsense testimoni STTMA
Saat ini sudah 200 member lebih yang merasakan nikmatnya ilmu yang saya berikan…

Member Grup STTMA
kursus google adsense online

Jujur saya gak suka pamer SS earning. Tapi khusus untuk member di grup support, saya perlihatkan SS earning yang bukan bertujuan untuk pamer, tapi untuk penyemangat para member… earning adsense si tukang tidur



Om tante juga ga perlu takut akan ditelantarkan nantinya. Bagi saya, member adalah orang yang harus saya bantu. Mereka harus benar-benar mendapatkan arahan, mereka harus benar-benar bisa berhasil menemukan jalannya!.

Percaya atau tidak, walaupun saya sangat tegas, Saya sangat care ke member saya. Salah satu buktinya adalah gambar di bawah ini. Bukti lainnya silahkan om tante rasakan sendiri nantinya setelah bergabung…

Testimonial Support Si Tukang Tidur Main Adsense
Kalau Saya Gabung Apakah Saya Bisa Berhasil Nantinya? – Klik dan Lihat Jawabannya –
Sebelumnya harap diperhatikan nih om tante
Tolong dipikir-pikir lagi sebelum bergabung

Jangan bergabung kalau om tante tidak serius dan jangan gabung kalau hanya ikut-ikutan saja!.
Saat ini kami menerapkan sistem DO!. Kami akan mengeluarkan member yang hanya malas-malasan saja…

DO STT Vol 3

Jika Om Tante Mau Serius, Action Dan Praktek
Kami Akan Dengan Senang Hati Membimbing Om Tante

testimoni si tukang tidur main adsense
INGAT PELUANG ITU TIDAK DATANG DUA KALI OM TANTE!
KULIAH PULUHAN JUTA SAJA BELUM TENTU BISA MENGHASILKAN!
DISINI KAMU AKAN LANGSUNG BELAJAR NYARI DUIT BUKAN NYARI LOWONGAN KERJA!
Ada Bonus Spesialnya Ga Nih Kalau Saya Gabung?– Klik di sini lihat Bonus Spesialnya –
YA Ada Bonus Spesial Untuk Om Tante Yang Gabung Sekarang!

Bonus Si tukang tidur main adsense

Om tante yang bergabung di Si tukang tidur main adsene akan mendapatkan banyak bonus.
Bonusnya bukan yang murahan dan bonusnya bukan yang asal-asalan, Total bonusnya jutaan!..




Bonus Ebook WordPress Tutorial GRATIS Untuk om tante

Free WordPress Tutorial
Om tante masih bingung bagaimana cara membuat blog atau website dengan wordpress?. Tidak perlu khawatir lagi nih om tante!. Om tante akan mendapatkan bonus ebook tentang wordpress. Om tante akan benar-benar paham nantinya bagaimana cara membeli domain, cara membeli dan mensetting hosting, cara membuat dan mengatur blog / website dengan wordpress dan lainnya. YES ini gratis untuk om tante yang bergabung di Si tukang tidur main adsense!.
Bonus selanjutnya adalah Ebook Si tukang tidur Vol 1!

Si Tukang Tidur Vol 1 - Belajar Bisnis Toko Online
eBook STT atau Si tukang tidur vol 1 membahas tentang bagaimana cara melakukan promosi di internet. Ebook ini adalah ebook berbayar pertama yang saya buat. Harga Si tukang tidur vol 1 ini adalah sebesar Rp.500.000. Keterangan lebih lanjut tentang stt vol satu bisa om tante lihat disini. Jika om tante bergabung di Si tukang tidur main adsense, maka om tante akan mendapatkan ebook stt vol 1 ini secara gratis!
Tunggu om tante, masih ada lagi bonus Tutorial Youtube Marketing!

Youtube Marketing
Banyak yang bilang bahwa dengan menggunakan youtube mereka bisa mendapatkan duit dari internet. Benarkah?…YA! Youtube adalah salah satu tehnik yang tepat untuk melakukan promosi di internet. Tapi gimana caranya?…Om tante ga perlu bingung!. Jika om tante bergabung di Si tukang tidur main adsense, maka om tante materi dan akses grup youtube marketing seharga Rp.500.000.


Mantep kah bonusnya atau masih kurang?…



Kalau Menurut Om Tante Masih Kurang, Ok nih ada bonus lagi!…

Grup utama STT Si tukang tidur
Om tante yang join di si tukang tidur main adsense berhak untuk masuk di grup utama si tukang tidur. Ada banyak ilmu yang bisa om tante ambil disana nantinya. Keterangan tentang grup utama si tukang tidur, klik disini.
Masih kurang juga? Nih gratis Membership Guruganteng.com!

Guruganteng
Guruganteng adalah membership tempat belajar SEO. Materi guruganteng sangat bagus dan sudah banyak orang yang membuktikan keampuhan tehniknya. Biaya untuk bergabung guruganteng ini adalah sebesar Rp.1.500.000. Lihat keterangannya di Guruganteng.com. Nah khusus untuk om tante yang bergabung sebagai member baru di Si tukang tidur main adsense, om tante akan mendapatkan akses guruganteng secara gratis!.
Ada banyak ilmu yang akan om tante dapat jika bergabung Si Tukang Tidur Main Adsense! Gimana nih om tante?…
OK SAYA MAU GABUNG, Berapa biayanya dan gimana caranya? – Klik disini untuk bergabung –
Jangan khawatir…Biayanya ga lebih mahal
Daripada biaya yang dihamburkan saat kuliah!
Coba om tante hitung saja…Berapa biaya yang dikeluarkan untuk masuk kuliah? Berapa biaya yang dihabiskan ketika mengurus ini itu saat kuliah?. Sangat banyak om tante, SANGAT BANYAK!.

Mirisnya nih…Banyak orang yang setelah selesai kuliah, mereka masih saja sulit mencari kerja dan bahkan ada yang ga dapat kerjaan hingga akhirnya menjadi pengangguran atau “kerja apapun diterima asal bisa dapat duit”.

Nah jadi ga salahkan jika saya mengatakan, “kuliah itu untuk mencari lowongan kerja!”…Saya bukannya ingin menjatuhkan mental atau meremehkan orang yang kuliah. Hanya miris saja, kebanyakan pola pikir orang-orang saat ini sangat kurang baik. Ada yang rela menjual sawah untuk masuk kuliah, ada yang menggadaikan rumah untuk agar bisa kuliah, dan lain-lainya. Menurut mereka sih title itu sangat penting agar lebih dihargai…

Padahal sebenarnya yang harus dipikirkan itu adalah “setelah kuliah itu mau apa, setelah kuliah mau gimana?”. Intinya kan tetap nyari DUIT!. Orang-orang yang dicintai ga mungkin dikasi makan ijazah atau title sarjana!. Percayalah!…Duit memang bukan segalanya, Tapi duit itu bisa menjadi penyebab segalanya!…Harus diingat nih…Kadang yang terjadi itu ga sesuai dengan apa yang diharapkan. Ada yang kuliahnya anu, tapi malah kerjanya anu. Ada yang kuliahnya hebat, tapi saat kerja hanya di posisi rendah dan gajinya menyakitkan. Dan bahkan nih…ada yang kuliahnya super mahal tapi malah jadi pengangguran!. Itu fakta loh…Ada teman saya yang S1 Ekonomi malah jadi pegawai ekspedisi (kurir), ada teman saya yang S1 politik malah sekarang buka rumah makan padang. Dan ada saudara saya yang kuliah di kedokteran (dipaksa oleh orang tuanya) ujung-ujungnya dia hanya berakhir sebagai seorang pengangguran.

Jadi apa guna ijazah tersebut? Jadi apa gunanya menghabiskan uang untuk itu?. Sekali lagi maaf, saya ga ada maksud untuk menyindir. Saya hanya ingin membuka pikiran teman-teman saja. Inti dari hidup ini adalah, bagaimana caranya agar kita bisa bertahan hidup, bagaimana caranya agar orang yang kita cintai bisa bahagia dan bagaimana caranya agar kita bisa membantu banyak orang yang ingin menemukan apa yang mereka impi-impikan.

Jujur saja saya dua kali di DO saat kuliah. Tapi saya sangat bersyukur dulu saya di DO. Karena jika tidak, maka saya tidak akan mengenal apa itu internet marketing dan bisnis online. Mungkin saya tidak akan bisa merasakan bagaimana nikmatnyaa uang dari Google ;)) . Saya saat ini hanya bekerja di internet, ya hanya di internet saja dan saya bangga dengan kerjaan saya itu!. Walaupun saya di DO dari kuliah, tapi saya bisa membahagiakan keluarga saya dan bahkan saya bisa membantu banyak orang. Kalau boleh sombong nih…Saat ini saya memiliki beberapa orang yang berkerja sebagai tim saya. Salah satu tim saya itu ada yang bertitle S2 :p .

Jadi setujukan, bahwa title sebuah jaminan bahwa orang itu akan memiliki kemampuan yang lebih mantep dan title bukan juga jaminan bahwa dia akan hebat mencari duit. Saat ini sangat banyak orang yang bekerja di internet dan pendapatan mereka lebih tinggi daripada seorang pegawai di perusahaan besar. Om tante mau seperti itu juga?…

Di Si Tukang Tidur Main Adsense, kita ga akan belajar gimana caranya dapat ijazah biar bisa nyari lowongan kerja. Disini Om tante akan langsung belajar NYARI DUIT DUIT DI INTERNET. Ya DUIT! bukan title, bukan lowongan kerja!. Siapapun bisa berhasil jika ia mau berusaha action dan praktek dengan sungguh-sungguh.

Testimonial STTMA

Saat ini biaya untuk bergabung di STTMA masih Rp.3.500.000 Rp.2.500.000
Harga yang cukup murah untuk mendapatkan banyak ilmu dan langsung bisa nyari rezeki!

Order Si Tukang Tidur Main Adsense
(Harga sewaktu-waktu bisa naik)


Jangan menunda lagi om tante, Tentukan pilihannya sekarang…
Gabung Sekarang Atau Cukup Jadi Pegawai Saja?

>> Klik Disini Untuk Melakukan Order <<

Kami Tunggu kehadiran om tante di keluarga besar Si Tukang Tidur Main Adsense, AYO kita GEDEIN ANUNYA!

Yasirli Amri
Note : Si tukang tidur yang asli hanya ada di www.situkangtidur.com. Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan kami. Kami tidak bertanggung jawab jika anda membeli situkangtidur dengan harga murah tapi malah tertipu!.
Jika anda membeli si tukang tidur bukan dari website kami, maka anda tidak akan mendapatkan akses grup, update materi terbaru dan support dari kami. Hubungi kami jika ada yang menjual materi si tukang tidur kepada anda.
SiTukangTidur.com, Tempat Anda Untuk Mempelajari Internet Marketing Dan Cara Mencari Uang Di Internet.                                                                                                                                                                
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "Si Tukang Tidur Main Adsense ( cicilan )"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info