Video Monetize Ninja


 Free
                                   

Rekan-rekan onliners,
Assalamualaikum..

Perkenalkan, saya ABDUL HOIR, Internet Marketer Jakarta. Di 2014 ini umur saya 22 tahun.Jujur saja, saya bukan pemula atau newbie lagi di Internet Marketing. Saya sudah cukup lama menekuni bisnis online, sampai-sampai saya menunda kuliah saya demi kepuasan batin dan KEBEBASAN FINANSIAL.

Video Monetization ini adalah produk saya yang ke dua setelah “splitterazon.exploitinternet.com” yang membahas tentang autoblog dan manual blog. Kali ini saya akan membahas tentang monitize di video marketing atau youtube khususnya untuk affiliasi di mana kita mempromosikan produk yang BUKAN MILIK KITA namun kita bisa mendapatkan KOMISI dari hasil penjualan tersebut.

Di panduan ini, saya banyak mempelajari dari sumber-sumbernya :

Dalam hal riset keyword saya banyak belajar dari  :

    Heri Purnomo (Master PTR),
    Agus Salim Siregar (Master autoblog),
    GM Susanto (Pemilik rahasiasuksesclickbank.com),
    Sukarto (Mentor BBI [Belajar Bisnis Internet]),
    Berto (Mentor di Sekolah Bisnis Satu Milyar)

Kemudian saya juga belajar Youtube marketing dari :

    Nidlomuddin (Pemilik tubeseosuperstar.com),
    Nurdianto (Jagoan Youtube Adsense),
    Heri Kurniawan (Jagoan Youtube CPA)

Namun, yang tidak kalah penting, saya mempelajari sosial media facebook dari Zainulist (makelaronline.biz), Adriyan Fitra (Pakar Bisnis Online Indonesia) ,dan lain lain untuk memaksimalkan bisnis online afiliasi.

Jujur saja, saya bukanlah tipe orang yang suka memperlihatkan skrin shot pendapatan sehingga saya tidak akan menunjukkan sejumlah uang yang saya hasilkan, namun saya akan tunjukkan pada anda bagaimana proses saya menghasilkan.

Mengapa ?

Karena hasil akhir banyak atau sedikit bukanlah ditentukan dari screenshot tapi lebih pada totalitas yang anda lakukan pada sebuah metode bisnis online.

sipsip, aku udah dua minggu ini ikut high voltage video forum di warrior, itu tutorialnya bikin merinding, produk punya mu itu bagus, dan applicable buat pemula ,ga ribet dan ga butuh banyak modal untuk di praktekin,tapi work banget. jadi aku harus jujur, produk abang emang bagus.

buat ente yang pengen tau jalan pintas memasarkan produk lokal, amazon, clickbank ataupun produk ente sendiri dengan Video Marketing, ini dia jawaban atas doa-doa ente. Ciyus men...

isinya daging semua, ga bertele-tele. Langsung ke intinya banget...

terkadang ane sering pegel baca intro perkenalan diri sang pemilik ebook, tentang masa lalunya yang kelam gelap gulita hingga harus makan sepiring ber delapan, dan sering banget ane kehabisan energi pas waktu baca inti /pokok dari ebook nya itu sendiri, mungkin gitu juga sama ente..

tapi baca ebook ini dari awal sampe akhir, isinya daging semua, semua daging. kereenn...

Ane termasuk orang yang doyan beli ebook-ebook IM, entah di lokal ataupun di luar (warrior, jvzoo, cb), isi dari produk bro Hoir ini ga kalah dari produk2 yang sering mejeng di WSO of The day.

Selamat buat kalian yang udah sampe di halaman ini, ente ketemu sama produk yang tepat.

Nunu Aza
Mempersembahkan

Sebuah panduan ringkas, sederhana dan powerfull dari hasil praktek nyata saya selama ini menggunakan metode monetisasi video

Apa saja yang saya buat di panduan monetisasi video ini :

    Trik Rahasia Riset keyword affiliasi local
    Trik ini cukup mudah dan bisa anda pelajari secepat mungkin dan bisa menikmati gurihnya bisnis affiliasi local
    Trik daftar akun Gmail TANPA verifikasi
    Bagaimana saya membuat banyak akun gmail dengan unik dan tanpa terverifikasi
    Tips membuat channel You Tube
    Rahasia Video Marketing
    Ini adalah point utama awal dari panduan saya
    Trik On Page You Tube
    Pada tahapan ini, anda akan mengetahui langkah demi langkah membangun sebuah video yang bisa langsung berada di halaman 1 mesin pencari
    Membuat CUSTOM THUMBNAIL
    Banyak orang yang bingung bagaimana membuat cover video yang menarik perhatian pengunjung
    Memberi Musik pada Video
    Saya akan tunjukkan bagaimana memberi music pada video melalui ratusan pilihan music GRATIS dan LEGAL
    Membuat Playlist
    Membuat Adsense di YouTube

Anda tidak akan mungkin keliru melangkah praktek

Berikut adalah beberapa komentar dari mereka dari video monetization :

Masbro, sampean emg juooss...usia masih muda tp produktif bgt..3 bulan udah bikin 2 ebook yang wooww bgt sgt membantu buat nubi kek ane..bhs na simpel dan sangat mudah di pahami isina..ane udah praktekin smua sampe skrg dari ebook pertama ane bisa dpet 3 digit dari satu akun so udah ga sabar pengen langsung praktekin dari ebook ke dua ini..trus berkarya masbro, thx bingit advicena slama ini..**masih suka benk benk kah?? hahaha..

Udien Sadja

Mastah,,,,,, mau ngasih testimoni nih buat ebook 'video monetize'nya, isi nya kok daging semua ya,, haha, jadi gurih banget. materinya tersturktur, lengkap.... jdi keterlaluan dah kalo gak sukses yg baca nya. yg utamanya udah lengkap,, dtambah ebook bonusnya lagi.... hehe mau nerusin bkin videonya,,,, tunggu screenshot dri ane yah.

Irham Hudaya


Yap, betul. Saya bukanlah orang yang tertutup. Dengan membeli panduan Video Monetization ini, anda akan bisa belajar langsung, konsultasi langsung dengan saya.

Mas Agung dan Mas Sugeng dari Bontang, Kalimantan Timur



Mas Abdul Haq dari Kota Reok, Ponerogo


Bahkan tidak hanya kaum laki-laki yang belajar,
tapi juga para ibu-ibu lho yang bersemangat



Metode Video Monetization ini saya buat agar saya bisa bebas financial di usia muda, dengan cara yang tepat serta cepat dan tidak merepotkan. Dengan demikian, saya bisa lebih bebas berkumpul dan belajar bersama teman-teman saya



Bismillah, Tutorial yang ini isinya daging. Disini diajarkan bagaimana kita mengeruk rupiah dari jalan affiliasi lokal, dan mengeruk dollar dari adsense, youtube, dan clickbank dengan menggunakan video marketing. Tutorial ini dibuat untuk yang nubi banget bahkan orang belum tahu internet marketing sekalipun akan dengan mudah mempraktekan tutorial ini. Hebatnya lagi di tutorial ini kita TIDAK di sarankan untuk membeli tool-tool apapun dan inilah yang menjadi ciri khas mas  abdul .

Jadi kalau anda adalah seorang pemula belum tahu apa-apa kecuali hanya bisa Microsoft office , seorang yang bingung mau memulai bisnis online dari mana, tidak punya modal kecuali hanya WAKTU, LAPTOP, KONEKSI INTERNET, dengan ebook mas abdul yang sangat mudah dipahami siapapun sudah cukup untuk menjadi modal memulai bisnis online. Jadi tunggu apa lagi take action now.

Ibnu Jauhary Al Bantuly

Namanya Abdul Hoir, Ini nak bener-bener ajaib banget, masih muda tp semangat untuk berbaginya luar biasa, kali ini berbagi ilmu buat dapetin earning lewat media youtube, kita semua tau lah, video2 di youtube memiliki SERP yg sangat bagus di google, secara youtube dimiliki oleh google..

namun peluang ini masih sedikit sekali dimanfaatkan oleh para marketer..beruntunglah kita yang bisa melihat peluang emas ini, masalahnya walaupun kita sudah bisa melihat peluang video marketing ini banyak diantara kita yg masih belum bisa menguasai teknisnya. Nah didalam ebook inilah kita bisa mengulasnya. Dengan video marketing ini kita bisa manfaatkan untuk mendapatkan earning dr berbagai sumber, seperti affiliate, pay per click, juaan produk sendiri dll.

tidak hanya diajarkan cara super cepat membuat videonya tp kita diajarkan untuk optimasi videonya dengan teknik yg sangat sederhana tp efeknya sangat powerfull..buat Mas Hoir, thx banget udh ngajarin 1 ilmu lg yg bisa datengin ribuan dollar dgn modal minim :d

Luthfi Aris Prabowo


Ane suka sama Teknik video monitize cak Abdul khoir,dari cara reset keyword yg simple tapi mematikan sampai optimasi di google+ kaga pernah kebayang, cara daftar adsense youtube dengan mudah nya bisa juga buat maen amazon dan clickbank nih Joss Cak ... Thanks atas bisikan nya.

Paisol Madura



bersama Pak Asri Mas’ud jagoan youtube adsense


Bersama mas Hari Purnomo – Master PTR

Nah, masih banyak lagi kisah-kisah yang ingin saya bagi dengan anda nantinya.



Anda cukup berinvestasi untuk panduan ini



Jangan sampai anda ketinggalan informasi berbisnis affiliasi dengan mudah, murah dan tepat.
Ingat, anda bisa langsung KONSULTASI dengan saya kapanpun untuk memaksimalkan potensi anda dalam mempelajari panduan monetisasi video.

GRUP PREMIUM VIDEO MONETIZATION

Di dalam grup, kita bisa berkomunikasi secara online, bahkan informasi bisa 24jam, berbagi ilmu dengan member-member lain, dan juga bila saya memberikan update juga pertama kali akan saya share di Grup Premium.

Sehingga anda hanya menambah menambah investasi sedikit untuk bisa bersama saya dan member-member lain berbagi informasi dan update ilmu praktek di dalam Premium Grup dan bisa saya berikan BONUS-BONUS yaitu :

    Panduan Video Marketing Monetization Amazon
    Bagi anda yang belum paham, Amazon merupakan online store terbesar di dunia. Namun kita bisa mendapatkan komisi yang besar hanya dari mempromosikan produk yang ada di Amazon
    Panduan Video Marketing Monetization Clickbank
    Nah, ini juga salah satu favorit para master-master affiliasi. Clickbank adalah Marketplace Digital di luar negeri dan memiliki POTENSI KOMISI yang besar hingga 75%.



BONUS INI SANGAT LENGKAP YA TENTANG KONSEP BERBISNIS ONLINE, YANG SAYA MEMBERIKANNYA AGAR TEMEN-TEMEN MEMPUNYA BASIC YANG KUAT DI INTERNET MARKETING.

SAYA TIDAK LANGSUNG MEMBERIKAN MATERI TUTORIAL KEPADA MEMBER SEKALIGUS, KARNA SANGAT BANYAK, DAN DIKHAWATIRKAN OVERLOAD INFORMATION. SAYA AKAN MEMBERIKAN TUTORIAL BERIKUTNYA SETELAH MEMBER BENAR-BENAR SIAP UNTUK MELANJUTKAN PELAJARAN..!!!


SEO

(ini dasar banget ya, mulai dari riset kiwet, pemilihan domain, hosting, kualitas konten, sampai optimasinya)

Didalam bonus tersebut saya akan mengarahkan temen-temen untuk membuat blog authority atau web profesional, kita akan belajar membuat konten yang berkonversi sangat baik, belajar tentang penempatan heading keyword, dan bagaimana manuruh sebuah keyword exact.

PERHATIAN DAN INGAT !!!

Konten kita gak akan berarti apa-apa di seach engine tanpa adanya keyword exact dan cara penempatannya..

Kamu nanti akan berfikir, kalo web yang kamu bikin,sayang banget kalo di monetize di adsense, karna kamuakan tau potensi yang akan kamu dapat di web kamu...!!!

List Building

Gak dipungkirin, tahap yang satu ini emang harus bener-bener punya yaa, bagaimana kita punya data-data pelanggan yang banyak, yang kemudian kita akan prospek lagi dengan produk-produk berkualitas,

yaaaaah dengan list email memudahkan kita menawarkan hal yang baru


Adword

Ini adalah masternya google yaa, semuanya kalah sama ini, tapi kita harus membayar, cocok banget kalo kita maen musiman dan tentunya untuk mendapatkan list email lebih banyak lagi

FB Marketing

gak di pungkirim sales terbanyak datengnya dari fb ads ya, kita akan bahas dari tehnik gratisan sampai berbayar.

Untuk tehnik fb adsnya, saya mengarahkan temen-temen buat bermain sengat halus yaaaah. Bagaimana kita sangat meminimalisir terjadinya AME

Twitter Marketing

ini sosial media yang penggunanya paling aktif ngalahin fb

GPlus

sampe sekarang saya blm berhenti kagum yaaah sama Gplus ini, bahkan saya bisa bilang optimasi website lewat gplus aja udah cukup

BBM Marketing

bbm ini layaknya seperti sms ya, tentunya dengan pasar yang lebih spesifik dan tingkat konversi yang lebih besar, kita akan belajar lebih dalam tentang membangun kepercayaan dengan customor, yang nantinya customor kita akan menjadi pelanggan setia kita

Note : panduan ini berupa ebook, dan saya akan memberikan tutorial video pada bagian yang memang sangat sulit dimengerti





Salam Sukses,                                                                                                          
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "Video Monetize Ninja"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info