Panduan Ibu Menyusui Menawarkan Teknik Lengkap dan Efektif


 Free
 Panduan Ibu Menyusui

Ikatan Cinta Sejati Antara Ibu dan Si Buah Hati
Terjadi Pada Saat Ibu Menyusui Buah Hatinya
Panduan Ibu Menyusui Menawarkan Teknik Lengkap dan Efektif Yang Akan Mengajarkan Calon Ibu Untuk Lebih Intim Dengan si Buah Hati Melalui Pemberian ASI Alami Tanpa Rasa Sakit Yang Akan Memberikan Kepuasan Kepada si Buah Hati. Ibu dan Buah Hati Akan Merasakan Cinta Sejati serta Kebahagiaan Yang Sesungguhnya
Ibu Menyusui
Ingin segera mempelajarinya sekarang juga?
Dapatkan panduan ini dengan memesan sekarang juga!
Pesan Sekarang

Selamat atas kehamilan bunda :)
Saya tahu bagaimana lelah dan menegangkannya menjalani masa kehamilan terutama saat-saat mendekati kelahiran si buah hati bunda...saya sudah mengalaminya jadi ini akan saya buat singkat dan sederhana. Dalam beberapa menit kedepan, Bunda akan belajar bagaimana cara menyusui buah hati bunda dengan baik dan benar termasuk bagaimana mengatasi masalah-masalah pada saat menyusui beserta dengan teknis dan tips-tipsnya agar selama masa menyusui, bunda akan tetap nyaman dan bersemangat.
Sebagai seorang perawat muda di instalasi persalinan sebuah rumah sakit umum di Banjarmasin, saya sudah memiliki pengalaman beberapa tahun dalam merawat bayi termasuk membantu para bunda yang baru pertama kali menjadi seorang ibu untuk menyusui buah hatinya yang baru saja lahir, namun itu ternyata belum apa-apa hingga saat saya sendiri memiliki buah hati yang membuat saya lebih mengerti bahwa menyusui perlu penanganan yang baik dan benar.
Kehadiran sang buah hati merupakan karunia besar dan menyusui adalah sebuah pengalaman yang luar biasa antara ibu dan si buah hati. Melalui pengalaman yang saya miliki, telah membuka kesempatan kepada saya untuk berbagi kepada bunda hari ini.
Salah satu pengalaman pertama saya adalah waktu bersama Ikhrom, buah hati tertua saya dari dua bersaudara. Dalam minggu-minggu awal menyusuinya, saya mengalami ASI yang minim dan buah hati saya sering lapar karena kekurangan suplai ASI. Tentu saja menggantikannya dengan susu formula bukanlah solusi terbaik karena ASI eksklusif adalah yang terbaik untuk buah hati saya, disamping saya tidak bisa maksimal untuk menjalin ikatan antara seorang ibu dengan buah hatinya.
"Sudah jangan cemas, kita kasih aja susu formula." Kata suami saya dan tentu saja itu membuat hati saya sedih! Buah hati saya baru saja berusia tidak lebih dari 24 jam waktu itu dan saya tidak bisa menyusuinya! Saya merasa akan menjadi ibu yang tidak baik untuk buah hati saya! Suami saya mengerti bahwa ini hanya masalah hormonal saat ini namun tetaplah ini adalah buah hati saya yang baru hadir dikehidupan kami dan itu membuat saya merasa sedih karena tidak bisa memberikan apa yang seharusnya dia inginkan, yaitu ASI dan menyusu ke ibunya...
Saya shock mengapa ini bisa terjadi, padahal saya sendiri sudah beberapa tahun berprofesi sebagai perawat dan itulah pertama kali saya menyadari bahwa sangat minim informasi diluar sana mengenai bagaimana cara alami mengatasi masalah serius ini yang paling sering dialami para bunda pada saat menyusui si buah hati untuk pertama kalinya.
Itulah Alasan Mengapa Saya Menulis Panduan Ibu Menyusui Ini - Untuk Berbagi Rahasia Dan Solusi Alami Problematika Seputar Menyusui
Saat ini anak pertama saya sudah berusia 3 tahun sementara anak kedua saya sudah berusia 1 tahun dan saya bisa bilang bahwa saya telah banyak belajar dari pengalaman saya menyusui kedua anak saya melalui pengalaman nyata, berbagai buku dan beberapa konsultasi dokter!
Setelah beberapa tahun belakangan ini, saya merasa seperti ahli dalam permasalahan ibu menyusui dan berpikir untuk saatnya berbagi tentang pengetahuan, tips dan pengalaman dengan para calon bunda. Saya adalah seorang perawat dan hati saya terdorong untuk membantu orang dan menulis adalah hal lain yang sangat saya sukai sehingga setelah beberapa tahu berencana, saya menghadirkan...Panduan Ibu Menyusui ini! Panduan ini berisikan tips-tips serta solusi alami yang saya dapatkan, pelajari dan praktekkan sendiri selama menyusui kedua buah hati saya.
Berdiskusi dengan para bunda lewat grup BBM dan Facebook, saya mencari tahu apa saja permasalahan menyusui yang mereka alami dan saya menemukan permasalahan umum yang paling sering dialami yaitu:

    ASI sedikit atau tidak keluar

    Puting susu nyeri dan lecet

    Kelainan puting susu

    Menyusui satu payudara

    Payudara bengkak atau abses

    Bayi enggan menyusu

    Bayi bingung puting

    Bayi sering menangis

    Salah Informasi

Setelah saya mengumpulkan daftar permasalahan-permasalahan ibu menyusui di atas tersebut, muncullah sebuah misi yang ingin saya lakukan...untuk merangkul seluruh bunda menyusui yang mengalaminya dan memberikan panduan yang berisi solusi-solusi dari setiap permasalahan tersebut. Panduan ini yang juga saya rekomendasikan kepada para bunda di rumah bersalin tempat saya mengabdi dan mereka yang ada dirumah bersama buah hati tercintanya.
Jujur, saya sendiri merasa tidak nyaman membaca buku teknis medis yang tebal dan kompleks saat mencari solusi mengenai permasalahan menyusui apalagi googling di internet dengan berbagai solusi yang campur aduk, sepenggal-penggal dan belum tentu keabsahannya...saya yakin Anda pun juga begitu. Apakah Anda ingin memiliki sebuah panduan ringan dengan langkah demi langkah actionable yang akan memberikan solusi langsung dari seluruh daftar permasalahan ibu menyusui tersebut di atas? Itulah mengapa saya ingin para bunda untuk mendapatkan manfaat dari panduan ini, pencegahan dan solusi yang terbukti mengakhiri permasalahan-permasalahan yang dialami menyusui bahkan sebelum itu terjadi.
Menyusui adalah karunia dan pengalaman alami yang menyenangkan serta membanggakan, namun jika bunda mengalami ketidaknyamanan, ini waktunya untuk melakukan sesuatu...jangan menunggu sampai terlambat :)
Apakah Anda Menginginkan Solusi Yang Tepat Untuk Permasalahan Menyusui Anda?
Alasan utama para bunda mengalami problematika selama menyusui adalah lebih kepada salahnya informasi tentang solusinya. Tentu saja Bunda menginginkan pilihan terbaik untuk si buah hati...dari pengalaman saya terhadap setiap masalah yang dialami para bunda, saya menemukan bahwa permasalahan-permasalahan ini semua dapat disembuhkan secara alami di rumah, tanpa perlu berkunjung ke dokter.
Memiliki Panduan Ibu Menyusui ini adalah seperti memiliki seorang perawat pribadi yang menemani bunda selama masa menyusui yang bukan hanya menunjukkan bagaimana menikmati masa menyusui dengan benar agar terjalin ikatan batin dengan si buah hati, namun juga bagaimana memberikan pengalaman terbaik menyusui untuk buah hati bunda dengan cara yang mudah dan alami. Saya akan tunjukkan tips menyusui, melakukan pencegahan permasalahan-permasalah yang umumnya dialami oleh ibu menyusui serta bagaimana menjaga si buah hati selalu sehat dan bahagia!
Tetap Simak Fakta Menarik Yang Tidak Akan Bunda Temukan Dimanapun, Fakta Yang Bunda HARUS KETAHUI...

    Puting susu nyeri dan lecet - solusi instant yang terbukti mengatasinya:

Alasan utama permasalahan puting susu nyeri atau bahkan mengalami lecet adalah posisi menyusui bayi yang tidak benar. Hal ini jarang disadari oleh bunda yang baru saja berperan sebagai ibu menyusui. Pelajari solusi-solusinya di Panduan Ibu Menyusui ini. Bukan saja mengobati, namun mencegahnya.

    ASI Sedikit atau Tidak Keluar - Solusi yang akan merangsang tubuh untuk memproduksi banyak ASI...

Ada beberapa penyebab antara lain, kondisi hormonal, ketidakseimbangan tiroid, suntikan insulin, operasi payudara dan anemia. Pelajari dan kenali penyebab serta solusinya.

    Payudara bengkak atau abses - Mengapa hal itu terjadi dan solusi mudah mengatasinya:

Payudara bengkak umumnya diakibatkan oleh produksi ASI yang berlebihan sehingga membuat payudara membesar dan mengencang. Hal ini bisa ditangani sendiri dengan mudah oleh Bunda sendiri di rumah.

    Bayi enggan menyusu - Mengapa bayi Anda mogok menyusu dan tips bagaimana mengatasinya:

Tidak tega rasanya jika melihat si buah hati mogok menyusu dan kelaparan. Hindari masalah ini dengan strategi menyusui yang meyakinkan si buah hati kembali menyusu kepada bunda.

    Bayi bingung puting - Dapatkan strategi tepat untuk menghindari puting nyeri dan lecet :

Menggunakan susu formula dalam botol sementara bayi masih dalam tahap belajar menyusu kepada bunda akan sangat membingungkan si bua hati. Hal ini karena teknik hisap dan menyusu berbeda karena struktur keduanya yang berbeda juga.

    Dan masih banyak lagi - Dengan berbagai solusinya dalam panduan ini.

Hindari stress atau depresi dengan masalah menyusui bunda, bunda tidak sendirian! Saya pernah berada dalam situasi yang sama seperti para bunda lainnya di seluruh dunia ini. Saya telah belajar banyak bagaimana mengatasi setiap permasalahan menyusui ini setelah beberapa tahun terakhir melakukan riset dan membaca banyak buku (yang bagus dan yang jelek). Jangan memaksakan diri bunda untuk membaca banyak buku yang menuntut untuk berpikir keras dimana justru akan menambah pikiran dan akhirnya justru ketiduran saat membacanya.
Temukan Solusi Alami dan Abadi Untuk Problema Menyusui Bunda...

    Menyusui satu payudara

Bagaimana cara mengajarkan cara menyusui kepada buah hati Bunda. Saat menyusui banyak sekali kondisi dan masalah yang akan membuat proses menyusui menjadi sulit hanya dengan mengandalkan satu payudara saja. Solusinya ada disini!

    Puting payudara nyeri

Banyak penyebabnya termasuk solusi alami mengatasinya. Kuncinya adalah pencegahan dimana langkah pertamanya adalah berlatih posisi yang baik ketika menyusui. Pencegahannya ada disini!

    Payudara membengkak

Ini sangat membuat panik Bunda, namun tetap tenang dan ikuti panduan saya...Pembengkakan umumnya jarang terjadi pada saat menyusui. Namun ketika produksi ASI mengalami peningkatan signifikan, peluang terjadi pembengkakan semakin besar. Solusinya ada disini!

    ASI menetes keluar

Solusi akan lebih mudah jika Bunda berpikir kedepan! Ketika tubuh Bunda memproduksi ASI, itu sangat wajar jika ASI menetes keluar jika lama tidak dihisap oleh si buah hati. Solusinya ada disini!

    ASI tidak keluar

Apakah bra Bunda atau jadwal menyusui yang tidak teratur menganggu suplai ASI Bunda? saluran ASI di payudara besarnya hanya seperti benang jahit bagi bayi Bunda, meskipun saluran ini banyak sekali, namun akan sangat mengganggu ketika salah satunya tersumbat. Solusinya ada disini!
Memperkenalkan: PANDUAN IBU MENYUSUI!
panduan-ibu-menyusui
Panduan Ibu Menyusui
Terdiri dari 9 bab sistem lengkap untuk Bunda menyusui. Semua yang perlu Bunda ketahui tentang menyusui ada didalam ebook ini.
Harga: Rp.150.000
Video panduan ibu menyusui
Video Panduan Menyusui
10 video panduan menyusui. Lengkap mulai dari aneka gaya menyusui yang sehat, cara memeras ASI dengan tangan, pompa manual maupun pompa elektrik hingga cara memijat payudara untuk kesehatan serta kelancaran ASI.
Harga: Rp.250.000
serba-serbi-asi
Serba-Serbi ASI
Pengetahuan lengkap seputar ASI dan bagaimana cara meningkatkan kualitas dan produksi ASI.
Harga: Rp.100.000
Ini yang perlu dilakukan: Pesan Sekarang Juga Dengan Menekan Tombol "BELI SEKARANG" dan Akses Segera Panduan Ini Melalui Komputer Atau Smartphone Bunda!
HARGA DISKON SPESIAL:
EBOOK PANDUAN IBU MENYUSUI
VIDEO PANDUAN MENYUSUI
SERBA-SERBI ASI
TOTAL HARGA
Harga: Rp.150.000
Harga: Rp.250.000
Harga: Rp.100.000
Harga: Rp.500.000
Klik Tombol Berikut Untuk Memesan Sekarang Juga!
Ini Yang Akan Bunda Dapatkan Jika Membeli Sekarang...

    Ebook PANDUAN IBU MENYUSUI yang berisi 9 bab yang mengupas segala hal tentang menyusui senilai Rp.150.000

    Ebook SERBA-SERBI ASI yang mengupas segala hal mengenai cara meningkatkan kualitas dan produksi ASI senilai Rp.100.000

    10 Video yang berisi cara menyusui, memeras ASI dan perawatan payudara untuk ibu menyusui senilai Rp.250.000

    Bunda tidak perlu membayar dengan harga normal karena saat ini saya memberikan diskon 70% (Rp.150.000 saja) untuk semuanya dalam rangka merayakan rilis produk saya ini

    Nikmati harga terjangkau dengan hanya Rp.150.000, bunda bisa mengakses langsung dan mempelajarinya setelah membeli karena produk ini siap untuk didownload.

    Disamping itu, Bunda akan mendapatkan seluruh informasi berharga untuk mendapatkan pengalaman hebat bersama si buah hati saat menyusuinya setelah mempelajari panduan ini.

Ya, Saya Siap Untuk Mempelajari Panduan Ibu Menyusui ini
Setelah membeli, Bunda akan mempelajari hal-hal ini

    Penyebab tersembunyi dari masalah menyusui dan mengapa hal ini dialami oleh lebih dari 86% ibu menyusui.

    Perawatan alami untuk mengatasi masalah menyusui dimana dokter Bunda tidak pernah memberitahukannya setelah kelahiran buah hati Bunda.

    Bunda akan tahu persis bagaimana mencegah permasalahan ASI sebelum terjadi. Hindari rasa sakit dan ketidaknyamanan.

    Cara meningkatkan pasokan ASI yang telah saya lakukan sendiri selama menyusui buah hati saya dan bagaimana Bunda bisa melakukannya juga di rumah.

    Temukan kebahagian antara Bunda dan si buah hati selama masa menyusui dan bebas dari permasalahan menyusui.


Klik Tombol Berikut Untuk Memesan Sekarang Juga!
Untuk kebahagiaan Bunda dan si buah hati,
Mustika Rahmi A.Md.Kep                                                                                                                                           
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "Panduan Ibu Menyusui Menawarkan Teknik Lengkap dan Efektif"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info