Nubi Affiliate WP Plugin


 Free
                     

Akhirnya! Membuat Website Dalam Waktu 24 JAM Bukanlah Hal Yang Sulit Lagi!!!
Menariknya : Saya Akan Pandu Anda Langkah Demi Langkah Untuk Membuat Website Dalam Waktu 15 Menit Saja Bukan 24 Jam!!
SIMAK VIDEO DEMO BERIKUT INI !!!
WOW, CEPAT dan MUDAH bangetkan membuat website sendiri itu!
Apa Anda mau belajar membuat website sendiri ?
Hai pebisnis online,

Pertama-tama perkenalkan nama saya Andika Nur Setya, saya telah 3 Tahun menggeluti bidang Jasa Pembuatan Website dengan holding Republik Web Solution untuk UKM dan Perusahaan yang ada di Indonesia. Saya juga seorang trainer yang memberikan kursus website kepada orang-orang yang ingin belajar membuat website sendiri untuk kepentingan bisnis atau personal.

Tutorial ini akan menunjukkan bagaimana cara membuat sebuah website. Panduan ini ditujukan bagi para pemula, dan akan menunjukkan langkah demi langkah keseluruhan proses membuat website sendiri dari dasar banget. Pada dasarnya, asal kamu udah bisa browsing dan mengetik, maka kamu udah punya modal untuk membuat website sendiri.

Jika anda belum mengetahui manfaat serta powerfullnya sebuah website, mungkin anda ingin lebih detail lagi mengapa saat ini anda harus mulai tahu apa itu website? apa yang bisa kita manfaatkan ? dan bagaimana cara menggunakannya tanpa ribet?:

Okee… Website adalah sekumpulan halaman informasi yang disediakan melalui jalur internet sehingga bisa diakses di seluruh dunia selama terkoneksi dengan jaringan internet tanpa terbatas ruang dan waktu.
Pada dasarnya adalah website tidak hanya bisa untuk ngeblog saja, namun Website juga dapat Anda manfaatkan dan kegunaan sebagai :


Namun sayangnya dengan berbagai manfaat sebuah Website tersebut, Dan ternyata masih banyak orang (Mungkin Termasuk Anda) yang tertarik mencoba membuat blog atau website namun belum apa-apa sudah menyerah dan lebih memilih untuk menyerahkan kepada yang ahlinya atau bisa dibilang menggunakan Jasa Pembuatan Website yang mengeluarkan biaya tidak sedikit atau memilih kembali menggunakan platform gratisan seperti Blogger, Tumblr dan lainnya.
SURVEI SAYA MEMBUKTIKAN BAHWA :
“ 8 dari 10 Website Tidak Pernah Terselesaikan ”
Banyak dari situs-situs Berbayar tersebut dibangun oleh orang yang bahkan belum pernah membuat konten pertamanya.

Bagaimana dengan Anda ? Apakah Anda serius ingin…
BELAJAR MEMBUAT WEBSITE?
Jika anda sudah pernah mencoba menggunakannya dan menyerah karena terlalu ribetnya menggunakan website, silahkan baca terus…
Jika anda mempelajari video-video kursus Website ini, maka anda telah membuka jalan pintas untuk mempelajari dan memahirkan kemampuan anda dalam membangun website berbasis Wordpress. Video-video ini akan memandu anda langkah demi langkah menguasai CMS WordPress.
Anda tau banyak tutorial yang tersedia GRATIS di internet namun kebanyakan dari tutorial tersebut hanya dalam bentuk tulisan bukan sebuah video praktek langsung atau live study kasus.

Padahal metode belajar terbaik adalah melihat secara langsung prakteknya, ini yang akan membuat langkah pembelajaran menjadi 100 kali lipat lebih cepat dan mudah!
Oleh karena itu saya hadirkan kursus dan praktek secara langsung sampai Anda mahir melalui Video-video Tutorial Website Pemula ini…
Saya akan memandu Anda…
Bagaimana membuat website dengan mudah
Melalui Tutorial Website Pemula ini tentang dari hal yang paling dasar hingga hal paling detail dari sebuah website, tidak peduli dengan penagalaman maupun skill Anda, Anda akan mampu memahami bagaimana step by step membuat sebuah website dari NOL hingga siap diluncurkan…
Testimonial Panduan Membuat Website - Hartono
Mempersembahkan…
Tutorial Website Pemula adalah kumpulan video-video tutorial website untuk pemula dalam Bahasa Indonesia paling lengkap yang tidak akan anda temukan dimanapun.

Cukup dengan mendownload atau menekan tombol play pada player MP4 dikomputer anda dan lihat apa yang saya lakukan dan bagaimana melakukannya sambil praktek langsung dengan blog WordPress anda.

Beberapa master mungkin ingin anda percaya bahwa membangun situs WordPress harus memiliki skill dan akan memakan waktu yang lama jika anda melakukannya sendiri, namun di tutorial ini akan saya tunjukkan bagaimana anda bisa membangun blog WordPress anda sendiri dengan cepat dan tepat tanpa perlu menghabiskan banyak waktu.

Anda tidak perlu menghabiskan biaya jutaan rupiah hanya untuk melakukan sesuatu yang bisa anda lakukan sendiri.
Percaya… Anda pasti bisa!
Dengan cara memperlajari video-video
tutorial website pemula dibawah ini:
Video Pengenalan Domain
Video Pengenalan Hosting
Video Pengertian Apa Itu cPanel
Pengenalan CMS Website
Video Cara Cepat Install Website
Setting SEO DASAR Website
Update Materi
Anda bisa dengan cepat menguasai website tanpa perlu trial dan error yang membuang- buang waktu dengan mengikuti praktek dari video-video tutorial ini…
Testimonial Panduan Membuat Website - Chriestover
DAPATKAN AKSESNYA SEKARANG JUGA
Bayangkan Anda memiliki kemampuan untuk melakukan setting website sesuai dengan yang Anda inginkan tanpa perlu frustrasi atau kebingungan lagi apalagi sampai terlalu memikirkan layaknya memikirkan urusan politik di negeri ini…

Metode ini merupakan cara belajar efektif dan efisien dengan langsung mengetahui apa yang harus Anda dilakukan dan bagaimana Anda melakukannya. Apalagi dengan metode seperti ini bisa menghemat waktu produktif dan uang Anda karena tidak perlu lagi menggunakan jasa orang lain untuk melakukannya!

Itulah sebabnya saya membuat ini untuk memudahkan Anda memulai memiliki website. Tutorial ini bisa memangkas waktu Anda yang sangat berharga, Jangan sampai waktu Anda tersebut terbuang sia-sia hanya untuk mengutak-atik blog WordPress tanpa arahan yang benar dan belum tentu sesuai dengan harapan Anda.
APA KATA MEREKA...
Yang sudah mempraktekan Tutorial Website Pemula ini!
Peringatan : Hasil yang diperolehdapat berbeda-beda tergantung dari setiap individu. Testimoni di bawah ini hanya sebagai referensi.
Testimonial Panduan Membuat Website - Gani
Testimonial Panduan Membuat Website - Iib
Peringatan : Hasil yang diperolehdapat berbeda-beda tergantung dari setiap individu. Testimoni di bawah ini hanya sebagai referensi.
MEMBUAT WEBSITE YANG PROFESSIONAL
TIDAK SESULIT SEPERTI YANG ANDA BAYANGKAN
Ya, semua itu memang benar! Sebenarnya membuat website sangatlah mudah tidak ada bedanya seperti Anda mengoprasikan perangkat komputer…
Anda akan mendapatkan video-video yang mengajarkan seluk beluk Website menggunakan Wordpress dan yang terpenting, Anda bebas menekan tombol play dan pause setiap kali Anda inginkan atau mengulang-ulangnya. Belajar dengan kecepatan Anda sendiri. Ini membuat proses belajar semakin mudah!
Pada akhir panduan ini anda akan dengan mudah mampu membangun, mengatur dan menyesuaikan situs WordPress Anda sendiri atau bahkan untuk memulai membangun bisnis Anda sendiri seperti bisnis jasa pembuatan blog/situs WordPress untuk orang lain yang membutuhkan!
Ok, saya mau belajar membuat website sendiri dengan langkah-langkah yang ada di video tutorial website pemula ini…
Lalu berapa biaya untuk tutorial ini ?
KARENA video tutorial kursus ini sangat lengkap,
maka biaya yang harus Anda investasikan sebesar…
Rp 550.000,-
Tapi tunggu dulu…
Berhubung anda memang serius belajar dan saya sangat menghargai orang yang mau membayar untuk belajar, maka saya putuskan untuk menekan biaya yang harus anda keluarkan. Untuk itu, cukup dengan biaya sebesar…
Rp 325.000,-
Rp 400.000,-
Hanya Dengan..

Garansi 7 Hari Uang Kembali. Bebas Resiko!
Kami memberikan garansi uang kembali selama 7 hari. Artinya jika Tutorial Website Pemula ini tidak sesuai dengan apa yang saya jelaskan diatas, maka Anda bisa klaim garansi ini dalam waktu 7 hari sejak tanggal pembelian untuk membatalkan dan kami akan mengembalikan uang Anda. Kebijakan pengembalian uang mengikuti kebijakan marketplace Ratakan.
TANYA - JAWAB
Saya tidak mengerti cara membeli domain dan hosting ?
Anda tidak perlu khawatir, saya nanti akan memabntu anda sampai anda memiliki domain dan hosting yang anda inginkan.
Saya benar-benar pemula, apa saya mampu mengitu materi didalam kursus ini ?
Tentu saja Anda pasti mampu untuk mengikuti setiap materi dalam video ini, karena memang video ini saya buat semudah mungkin agar orang yang baru mengenal istilah website mampu mengikuti dengan baik.
Saya baru mengenal website dan tidak mengerti istilah-istilah dalam dunia website!
Anda tidak perlu khawatir karena panduan ini saya kemas lengkap dengan istilah-istilah yang sesuai dengan apa yang anda pelajari nanti.
Bagaimana jika ditengah saya belajar mengalami kesulitan ?
Saya sediakan group support untuk Anda yang mengalami kesulitan dan tidak hanya itu saya group tersebut berguna untuk saling berbagi atau melakukan pembahasan tentang Tutorial Website Pemula beserta update-update menarik nantinya.
Bagaimana cara klaim garansinya?
Kamu bisa menghubungi kami langsung atau melalui layanan pelanggan dari Ratakan.com untuk klaim garansi. Pastikan tidak melewati 7 hari sejak tanggal pembelian kamu.
Diamana saya bisa mendownload video-video didalam panduan ini ?
Anda bisa mendownload semua video yang ada didalam Tutorial Website Pemula ini di Download Area Ratakan.com.
KLIK DISINI! UNTUK MENDAPATKAN SEMUA AKSES VIDEONYA
Salam Hangat...
Andika Nur Setya
Trainer Website Anda


Tutorial Website Pemula - Panduan Website Untuk Newbie dan Pemula

    Home
                                                                                                                                          
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "Nubi Affiliate WP Plugin"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info