strategi traffic web Membangun Bisnis jangka Panjang

 
 Free
                                           
strategi traffic web
 Membangun Bisnis jangka Panjang... dengan Strategi Paling Efektif dan Mudah!





Imam Badrudin's




Apakah anda tahu? Bahwa ternyata membuat website tidak cukup hanya menginstal domain dan hosting, tetapi butuh traffic!.

Ya, apakah blog personal atau web perusahaan, traffic pengunjung sangat penting untuk mempublikasikan merk dan menjangkau pelanggan. Terutama jika website berisi barang dagangan, maka traffic pengunjung mutlak diperlukan. Karena...

Perhatikan screenshot berikut... bagaimana jawaban pemasar online ketika saya melakukan riset untuk studi kasus (contoh kasus di salah satu komunitas/group social media). Masalah serius dengan harapan segera teratasi.

Komunikasi langsung dengan menawarkan sesuatu pada calon pembeli memang penting, tapi rasanya itu saja tidak cukup. Karena meskipun demikian, jika calon pembeli tidak tertarik dengan apa yang ditawarkan, tentu percuma. Ini artinya traffic tidak tepat sasaran (non targeted traffic).

Karena konteksnya secara online menggunakan website sebagai tempat berjualan, bukan secara offline yang bisa langsung ngobrol bertatap muka. Sehingga yang menjadi prioritas utama adalah traffic pengunjung web.

Anda bisa saja hanya fokus pada hasil, memilih cara instant untuk mendapatkan traffic dengan menebar link disembarang tempat yang terlihat ada banyak orang. Tapi rasanya tidak ada jaminan bahwa pengunjung yang datang akan langsung mengambil tindakan. Karena syarat utama jualan (dimana saja) adalah menargetkan siapa yang akan jadi pembeli sebelum publikasi.



Masih bingung dan kurang tahu pasti, kira-kira apa yang harus dilakukan untuk mengatasi masalah website sepi pengunjung. Anda mungkin juga pernah mencoba untuk menghasilkan traffic dengan sejumlah strategi yang berbeda, tetapi...



x Hanya menghabiskan bandwidth hosting karena ribuan traffic tidak berkualitas

x Penjualan kurang maksimal dan capek karena traffic bersifat sesaat (non prospek)

x Bahkan penjualan yang diperoleh nihil karena traffic tidak jelas targetnya



Jika anda sedang mengelola website yang berorientasi pemasaran produk atau jasa, maka pastilah berkeinginan meningkatkan konversi. Apakah penjualan, membangun list, memperluas jangkauan audien dan mempublikasikan merk produk anda.



Sia-sia menghabiskan waktu dan biaya untuk meningkatkan traffic website yang meledak dalam sehari kemudian selesai tanpa traffic. Apa yang benar-benar dibutuhkan adalah traffic berkualitas. menghasilkan pengunjung yang tertarget untuk keperluan jangka panjang bisnis anda.

    "Mengetahui siapa saja target market, kemudian membidik mereka sebagai sasaran penjualan. Tetapi bagaimana supaya traffic berjalan terus-menerus tanpa batas."



Strategi killer ini sudah saya praktikkan secara sembunyi-sembunyi terbukti jitu, dan sekarang akan saya beberkan kepada anda secara terang-terangan.

Memperkenalkan proven marketing strategies yang terkemas dalam panduan terbaru ...



strategi traffic web



STRATEGI TRAFFIC WEB

Bagaimana Menghasilkan Unlimited Traffic Website Tertarget untuk Meningkatkan Penjualan.

Panduan didedikasikan bagi internet marketer pemula yang sedang membangun bisnis online, pada tahap bagaimana promosi website (toko online), bagaimana mendatangkan pengunjung ketika jualan produk atau jasa lewat internet, bagi affiliate marketer yang ingin memperbanyak komisi dan juga bagi anda yang ingin meningkatkan konversi seperti tayangan halaman, pendaftaran list, penjualan dan lead.

Atau bagi siapa saja yang suka jualan online tetapi masih kesulitan menghasilkan penjualan karena masalah traffic web yang tidak berkualitas. Panduan ini akan menunjukkan bagaimana generate unlimited targeted visitor dengan memberikan arahan yang sesuai.

Meliputi konsep teknis dengan exclusive features:



ok Traffic tertarget yang mengarah ke website memberikan efek penjualan bisa meningkat

ok Traffic unlimited dengan tanpa batas jumlah pengunjung dan berjalan 24/7 non stop

ok Traffic berkualitas yang terstruktur tanpa menggunakan cara spam atau teknik blackhat

ok Pengunjung yang datang ke website secara sadar dan bisa balik lagi berulang-ulang

ok Proses pengerjaan mudah dan hasilnya untuk selamanya alias permanen



Lihat TRAFFIC HARIAN yang STABIL seperti pada salah satu niche website saya yang baru berumur 3 bulan... perhatikan dengan jeli dan bayangkan.





Ya! Akhirnya bisa terbayangkan bahwa ternyata tanpa guna mengejar traffic web hanya dari segi kuantitas... Lebih baik mendapatkan 1 pengunjung berkualitas/hari tetapi ada pemasukan daripada 1000 pengunjung/hari tetapi kosong.

Lantas bagaimana jika pengunjung berkualitas hingga ratusan bahkan ribuan per hari? Bisa anda jawab dan bayangkan sendiri, ... banyak order rejeki lancar!.

Dan jika anda sudah berusaha mengoptimalkan website untuk search engine tetapi belum berhasil, itu mungkin karena teknik yang membingungkan. Maka jangan khawatir, karena strategi yang akan saya tunjukkan juga membahas SEO, tetapi langsung pada point yang solutif.
"Seorang internet marketer yang shock dengan STW"

WOW..!!! Sebenarnya panduan ini bukan hanya khusus pemula, tapi sangat cocok bagi siapa saja yang merasa memerlukan traffic ke website yang sedang di monetize.

Panduan ini mengajarkan SEO yang bener bener sistematis, mulai dari pemahaman dasar, Riset keyword, Penulisan artikel marketing, Source penghasil traffic baik berupa konten blog maupun konten video serta backlink yang bener-bener bisa menghasilkan tarffic yang berkualitas tinggi.

PESAN SAYA... Jangan beli panduan ini karena sangat beresiko website anda bisa kebanjiran TRAFFIC..!!

Rudhi Maya

RudhimayaBonusReview.com

Tetapi hal penting yang perlu diketahui juga adalah bahwa strategi ini 100% work dengan tidak hanya menggantungkan teknik SEO saja. Lihat juga laporan website saya berikut:




Memperhatikan pentingnya traffic untuk website (more traffic = more sales) dan mulai menghasilkan hanya dengan menjiplak strategi pada panduan.



Jangan biarkan pengalaman atau kurangnya pengetahuan menahan anda. Waktu yang tepat untuk membuat kehadiran web anda dikenal banyak orang. Materi diproduksi untuk membantu anda memulai step by step dengan cepat.

Panduan ini adalah sederhana, unik dan mudah diikuti. Mengungkapkan metode yang dapat digunakan siapapun untuk mendapatkan lalu lintas situs dan sekarang rahasia ini akan terungkap untuk anda!
KONSEP TRAFFIC GERERATION TERTARGET & UNLIMITED

Anda akan melihat kenyataan skema sumber traffic powerful disertai contoh kasus yang menjadi pengangan utama internet marketer. Wajib diketahui sehingga tidak kebingunan mengatasi website sepi pengunjung (sepi buyer).
TEKNIK SIMPLE RANGKING GOOGLE (SEO)

Bagaimana mengoptimalkan website supaya top rangking di Google search engine, dengan sedikit riset dan faktor-faktor mendasar. Cara menaikkan traffic website yang paling banyak diburu oleh banyak orang.
TEKNIK MUDAH ARTIKEL MARKETING
Membuat artikel marketing yang menjual dengan step mudah, sebagai konten unik yang sangat berguna untuk publikasi merk atau produk anda. Sehinga memberikan lebih banyak potensi penjualan.

TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC DOKUMEN SHARING

Membuat dan menerbitkan dokumen dengan cepat dan simple tapi clickable. Sebagai penghasil traffic dengan backlink permanen dari situs PR tinggi yang berkualitas untuk website penjualan anda.
TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC VIDEO MARKETING

Cara sederhana membuat video hingga proses produce. Meningkatkan kunjungan website dari video YouTube yang mendominasi penonton. Sangat efektif untuk menghasilkan traffic yang bisa mendongkrak penjualan.
TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC BLOGGING

Membuat blog dan membangun komunitas dengan platform gratisan, tetapi dengan teknik yang benar dan no spam. Sehingga memiliki kemampuan penuh menghasilkan traffic berkualitas untuk website bisnis anda.
TEKNIK MENGHASILKAN TRAFFIC SOCIAL MEDIA

Bagaimana cara promosi di Facebook dengan membangun Fan Page, kemudian mendapatkan audien tertarget dengan Fb Ads. Membookmark website dan sharing status untuk mempromosikan produk atau jasa.
ANALISA TRAFFIC WEB

Menganalisa traffic yang dihasilkan untuk kemudian dimaksimalkan. Persiapan matang dan action step by step disertai checklist untuk mengorganisir setiap kinerja.
Dan strategi powerful lainnya...

(Dirahasiakan)



"Kesan affiliate marketer yang aktif berbisnis di Facebook terkait Strategi Traffic Web"

Kesan yang saya dapatkan setelah membaca ebook "Strategi Traffic Web" karya mas Imam Badrudin ini...

Sudah bukan rahasia lagi jika website merupakan alat wajib yang harus dimiliki oleh seorang pebisnis online dalam menjalankan bisnis onlinenya.

Saya mendapatkan kemudahan dalam mempelajari caranya MENDATANGKAN BANYAK TRAFFIC YANG TERTARGET, yang pada akhirnya akan memberikan NILAI KONVERSI (baca: penghasilan) yang tinggi untuk bisnis kita.

Untuk itu saya REKOMENDASIKAN bagi Anda para pemula yang ingin meraih kesuksesan bisnis online.

Kenapa saya rekomendasikan ebook "Strategi Traffic Web" ini untuk Anda para pemula a.k.a NEWBIE.? Jawabannya adalah karena ebook ini,

"SANGAT LENGKAP & TERSUSUN RAPI"

Sopian Abdul Hadi

IM Super Newbie
"Komentar owner bisnis yang sudah mencoba Strategi Traffic Web"

Saya sudah baca ebooknya, dilengkapi juga dengan checklist untuk mempermudah memantau kinerja yang sudah kita lakukan.

Sesi materi dengan pembahasan mendasar untuk pemula. Menurut saya bisa dijadikan acuan dlm menghasilkan trafik berkualitas.

Lutvi Avandi

CafeBisnis.com
"Pesan digital audio marketing creator terkait Strategi Traffic Web"

Buat pemula yg pingin berbisnis di internet WAJIB baca ebook ini. Why? Ebook ini menjelaskan dg gamblang bgm mendatangkan trafik ke website jualanmu, apa itu SEO dan macam2 strategi mendatangkan trafik yg dijelaskan dengan bahasa yg mudah dipahami. Sesekali juga diberikan ilustrasi gbr untuk mempermudah pemahaman.

Ebook ini bisa jd panduan wajib bagi pemula sebelum terjun di bisnis internet. Ingat ya pemula itu tugasnya belajar bukan lihat dan ngiler lihat earning ribuan $$. Tanpa belajar jgn harap dpt income.

Panduan ini juga dilengkapi bagaimana pasang iklan di Fb tanpa kartu kredit atau paypal, jd pas banget kalo dimiliki. Join juga di grup ya agar ilmu mu makin bertambah dan skillmu terasah.

Gani Yesnet

Go Media Web



Panduan Sudah Siap Anda Download!

Dapatkan lalu lintas pengunjung web berkualitas: Traffic website yang tertarget dan unlimited untuk meningkatkan konversi, sangat penting untuk bisnis online jangka panjang anda. Hemat waktu browsing kesana-kemari hanya untuk menemukan tips-trik yang mungkin malah membingungkan anda.

Sekarang solusinya sudah anda temukan dan ambil dengan absolutely TANPA RESIKO. Website tempat anda berjualan akan benar-benar membutuhkan ini,

karena No Traffic = No Sales!
Ya Mas Imam, Saya Mau Panduan Berharga Ini!
Dan ingin action lebih cepat karena saya tahu bahwa dalam revolusi internet, siapa yang paling dahulu dialah yang akan menang.


PENAWARAN TERBATAS TIDAK BERLAKU
SELAMANYA & BISA BERUBAH SETIAP SAAT
TANPA PEMBERITAHUAN


Seharga Rp550.000


Hanya Rp350.000



--------------------------------
Dapatkan Special Discount 40% Off


Order Sekarang Gunakan Kode Kupon "STW40" Sebelum Expired dalam:

*Produk dijual terbatas hanya tersedia di StrategiTrafficWeb.com

--------------------------------



Salam sukses untuk anda,

Imam Badrudin



P.S. Produk yang anda beli adalah produk digital downloadable. Sehingga tidak perlu proses pengiriman dengan tambahan biaya ekspedisi. Anda bisa langsung download secara instant di member area. Klik Disini untuk Download Sekarang!

P.S.S. Ebook berisi screenshot berwarna (full color) supaya jelas dan mudah dipahami. Sehingga tidak tersedia paperback dipasaran umum, hal ini karena adanya klaim gambar hitam putih yang menurunkan kualitas konten.

P.S.S.S. Panduan bisa anda akses dengan PC/Laptop kapan saja dan dimana saja anda meluangkan waktu. Anda akan mendapatkan panduan yang mengajarkan seluk-beluk traffic website. Membaca dan jeda setiap kali ingin belajar dan menerapkan untuk website bisnis anda.

P.S.S.S.S. Informasi kuat masih jarang diungkap sampai sekarang. Amankan copy panduan sebelum kompetitor anda mendominasi. Hanya sedikit biaya investasi tanpa resiko dan lihat pengaruh traffic dramatis pada website anda.                                                                                                   
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "strategi traffic web Membangun Bisnis jangka Panjang"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info