Video Tutorial Sederhana dan Lengkap Menguasai Cpanel di Hosting

   
Free
             

DALAM WAKTU 5 MENIT KE DEPAN,
ANDA AKAN MENGETAHUI CARA MENJADI AHLI
DALAM INSTALASI WEBSITE DAN HOSTING

Halo sobat,
perkenalkan saya Anjrah Ari Susanto, seorang blogger, trainer pemasaran produk melalui internet, dan praktisi online shop berpengalaman lebih dari lima tahun. Saya juga pemilik dari panduan instalasi VPS Mania berbahasa indonesia pertama di ratakan.com.

Banyak sekali dari teman-teman saya yang ingin berbisnis online tentunya ingin membuat sebuah aset digital, yaitu sebuah website yang akan memberikan pendapatan yang berulang atau pasif income. Ironisnya, ternyata banyak sekali di sekitar saya yang belum memahami pengetahuan dasar sekaligus kunci bagaimana setting website di sebuah hosting.
"SAYA BINGUNG, BAGAIMANA SIH INSTALL WEBSITE??"


Pengetahuan dasar yang kurang, ditambah parah lagi dengan miskinya literatur pembelajaran yang sistematis, runtut, dan yang menggunakan bahasa indonesia. Besarnya tantangan belajar inilah yang seringkali membuat para pemula menjadi putus asa, kendor semangat belajar membuat website sendiri. Padahal ya, di jaman serba online sekarang, WEBSITE ADALAH ASET DIGITAL yang sangat penting!

Celah inilah yang akhirnya membuat banyak orang membuka jasa setting instalasi website mulai dari pembelian domain dan hosting hingga jasa pembuatan website dengan biaya yang beragam.
"PADAHAL ITU SEMUA GAMPANG BUANGET!"
Asal tahu caranya, Ya apa Iya?

Coba perhatikan di Google sudah banyak orang membuka jasa instalasi website mulai dari Rp 100 ribu hingga Rp 5 juta rupiah. Keren bukan?!

Mari kita hitung jika mereka mendapatkan 10 klien dalam waktu 1 bulan saja dengan tarif jasa Rp 500 ribu rupiah. Itu artinya :
Rp 500.000 x 10 = Rp 5 juta rupiah!

Wow! Cukup bagus bukan ?? dan itu hampir bisa dikatakan profit hampir 100% karena hanya mengandalkan skill / kemampuan instalasi saja.
"BAYANGKAN JIKA ITU ANDA YANG MEMILIKI JASA INSTALASI"

Anda sudah memiliki bisnis bagus yang jangka panjang

Tanyakan beberapa pertanyaan ini pada diri anda :

    Adakah 10 orang teman anda yang tidak bisa mensetting website sendiri?
    Adakah 10 UKM / BISNIS disekitar anda yang belum memaksimalkan internet sebagai media pemasarannya ?
    Apakah anda ingin lebih mandiri mengelola aset digital anda tanpa banyak bergantung dengan pihak lain ?

KAMI PERKENALKAN

Video Tutorial Sederhana dan Lengkap Menguasai Cpanel di Hosting Berbahasa Indonesia

Alhamdulillah... akhirnya ada juga yg mbeberin ilmu super kayak gini. Trimakasih mas anjrah.. panduanya lengkap banget, saya terbantu sekali dengan panduan ini untuk ngupyek ngupyek cpanel dll,

Dengan panduan ini saya bisa menghemat dana saya, daripada harus menghire orang buat instalasi beberapa web saya.. kalo hire orang 1 web ongkosnya 100rb - jutaan, dan kenyataanya saya punya beberapa web... wuiihh, saya terbantu sekali mas,,, trims


Angga Kuswara - anggakuswara.com

Tutorial panduan cepat cpanel ini sangatlah penting buat kamu yang nggak ngerti soal hosting. jujur masih banyak saya temeui temen2 ukm dan pengusaha muda baru yang mau melebarkan sayap ke internet terutama jualan lewat website. dan mereka bingung cara bikin website gimana. akhirnya banyak yg mampir ke tempat pembuatan website tapi hasilnya juga kurang memuaskan dan kemudian tanya saya gimana caranya. saya jelasin panjang lebar beli hosting disini, beli domain disini, dan beli theme disini. terus merkea tambah bingung setelah beli. gimana makenya...hahahahah

Keslahan saya nggak bisa jelasin dengan bagus dan lengkap caranya. NAH Sekarang ada tutorial ini. saya pastikan sangat lengkap untuk dsaar operasikan CPANEL. saya juga belajar lagi kok, banyak yg gag mudeng soal cpanel terutam,a soal pindah2 hosting.asik pokoknya kalau udah bsia cpanel. disini dijelasin tutorial lengkap buat mengoperasikannya. so saran saya bila kamu pengen website kamu powerfull dan gag gampang dibodoin ama tukang jasa bikin web kamu harus belajar ini. saya juga baru tau kalau ada jasa buat ngurusin cpanel ini dan ngerjain mudah bayarannya lumayan. juga per project. jadi g usah kawatir. ilmu ini g bermanfaat.


Faiz Al Arif - SemocDistro.Com

Saya sudah membuatkan anda video-video panduan berkualitas HD (jelas dan terang) mengenai skill dasar cpanel. Video tutorial yang bagaimana anda bisa secara SINGKAT dan CEPAT bisa belajar mensetting website anda sendiri di hosting pilihan anda.

Rincinya, Anda akan belajar mengenai banyak hal dasar dan penting seperti :










9.1 Pengenalan Filezilla untuk keperluan pindah file dengan PRAKTIS dari laptop ke hosting

9.2 Pengenalan mengenai FTP untuk pemindahan file dengan PRAKTIS dan CEPAT dari laptop ke hosting

10. BONUS - TUTORIAL FTP LENGKAP

"WAH, DETAIL BANGET YA?"

Yup, betul sekali.

Dengan melihat dan belajar dari Video Panduan Cpanel ini anda akan saya ajak menjadi seorang yang ahli di bidang instalasi website di hosting yang menggunakan cpanel.

Anda pun tidak akan banyak memerlukan jasa instalasi website bukan ? Bahkan anda malah bisa membuka jasa instalasi website :) he he he
"YAP, SAYA BERKOMITMEN BISA SETTING WEBSITE & JUALAN JASA SENDIRI!!!"

Baiklah, dengan melihat POTENSI KEUNTUNGAN yang anda dapatkan, anda sendiri sudah bisa langsung meraba peluang peluangnya, bisa saja saya menjualnya dengan harga tinggi yaitu 1 juta rupiah. Wah? Ya, anda cukup sekali saja belajar hal ini dan selanjutnya anda bisa membuka jasa sendiri bukan ?
TAPI .... SAYA TIDAK AKAN JUAL MAHAL!

Cukup dengan harga terjangkau, anda sudah bisa mendownload dan belajar mandiri dari Video Panduan Cpanel ini. Panduannya newbie friendly artinya bagi pemula pun sangat mudah mengikuti pembelajarannya. Bagi yang sudah mastah? rincian detail permaterinya bisa jadi bahan materi belajar bagi orang yang belajar pada anda. Yuk belajar dan langsung dan mempraktekkannya, Start MULAI MENDAPATKAN PENGHASILAN SENDIRI dari INTERNET SEKARANG JUGA.
Jadi, Berapa Investasinya....?

$97?
$77?
$57?
Berapa....?

Yap! Cukup dengan harga terjangkau kurang dari 300 ribu anda sudah bisa memulai bisnis jasa instalasi website sendiri besok.

Bayangkan anda bisa mendapatkan 5 klien saja, hitung berapa potensi pendapatan anda : 5 x Rp 500.000 = Rp 2.500.000 dalam waktu 1 bulan. Itupun hanya membutuhkan waktu tidak sampai 3 jam lho :)

Baiklah, kita rekap apa yang anda dapatkan :

    12 Video Tutorial Lengkap KUALITAS HD, Jelas, Lengkap
    Support berkala di Grup Facebook Khusus Member PanduanCpanel.Net

Coach anjrah mengajarkan kepada saya (melalui panduan cpanel ini) bahwa di era internet sekarang semua orang bisa berwirausaha dan membikin toko sendiri lewat internet yang jauh lebih mudah tanpa perlu modal yang besar untuk membuka toko offline



Tidak Hanya Itu saja!
Miliki, Bonus Spesial Bagi Pembeli Panduan Cpanel berikut ini:

How to Create a Greate, Your Online Business (Kitab Bisnis Online ) Senilai $ 27
Pepatah bilang fail to prepare, is prepare to fail. Benar perencanaannya, benar bisnisnya. Inilah produk Bonus berisi kiat merancang bangunan bisnis anda. Termasuk semua informasi rahasia dimana harus kulakan, harus mencari sumber sumber yang dibutuhkan ketika anda mau membuka jasa website. Di kupas tuntas, sehingga anda tinggal kopi paste ketika ingin bisnisnya segera jalan.



Video Course Wordpres Mastery, Basic Installation & Engine Optimization Senilai $ 37
Sebelum bicara bagaimana kata kunci bisa terangking bagus di google, pondasi paling mendasar ialah wordpressnya itu sendiri. Wordpressnya sudah ramah mesin pencari atau belum, apa saja yang lebih dulu disiapkan. Tentu step panduan dari awal instalasi juga sudah terang di kupas di dalamnya.

Panduan Cpanel merupakan investasi yang patut anda miliki. Investasi leher ke atas bagi anda yang ingin serius membangun aset digital di dunia online.



Miliki Panduan Cpanel Lengkap Berbahasa Indonesia ini Sekarang juga + Bonus-bonusnya. Silakan langsung Klik Tombol Berikut

dan ikuti petunjuk selanjutnya


                                                                                                                                                    
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "Video Tutorial Sederhana dan Lengkap Menguasai Cpanel di Hosting"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info