Rahasia Fiverr bukti kalau strategi ini WORKS


 Free
           
  Rahasia Fiverr

Ini adalah bukti kalau strategi ini WORKS...

Ingin lihat bukti lainnya?

$115 dari 1 klien dalam 1 hari
$190 dalam 1 hari
$140 dari 1 klien dalam 1 hari
Hampir setiap hari selalu ada order...

Halo teman,
Apakah anda sudah mencoba berjualan di Fiverr tapi hasilnya belum memuaskan? Atau mungkin anda sedang mencari sumber penghasilan baru di internet yang tidak butuh modal besar? Jika anda ingin meningkatkan penghasilan dari internet, maka anda sudah berada di tempat yang tepat. Karena sebentar lagi, rahasia tersembunyi mendapatkan ribuan dollar dari Fiverr.com akan terungkap. Dengan hanya laptop dan koneksi internet, anda sudah memiliki modal yang cukup untuk bisa mendapatkan penghasilan dollar dari Fiverr, sekalipun anda gaptek ataupun tidak punya pengalaman berjualan di Fiverr.

Sebelum saya lanjut menjelaskan bagaimana caranya mendapatkan penghasilan di Fiverr, izinkan saya memperkenalkan diri terlebih dahulu. Nama saya Mulia Primanta, saya adalah seorang full timer internet marketer sejak tahun 2011. Di tahun 2012, saya telah mampu mendapatkan $1,000 (baca sepuluh juta rupiah) pertama saya dari internet. Saya juga pernah memasarkan sebuah properti senilai lebih dari 1 milyar di Bali melalui internet. Dan Fiverr pun menjadi salah satu sumber pendapatan online saya.

Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya apa sih Fiverr itu? Ok, saya kasi sedikit informasinya...Fiverr itu adalah tempat menjual jasa atau skill anda untuk mendapatkan profit. Banyak sekali jasa sederhana yang bisa ditawarkan disana, seperti jasa pembuatan akun Gmail, jasa pembuatan website, jasa design banner, jasa promosi website, jasa pembuatan fanpage Facebook, jasa pembuatan akun Youtube, jasa menambah like Facebook, jasa menulis artikel, jasa pembuatan video testimonial, dsb.



Dengan berjualan di Fiverr, anda TIDAK PERLU lagi...

                Di Banned Google
                 

                Pusing mencari traffic ataupun backlink
                 

                Repot membuat produk
                 

                Membuat website untuk jualan
                 

                Mengeluarkan modal banyak untuk mendapatkan penghasilan dari internet
                 

Inilah CARA TERMUDAH mendapatkan UANG NYATA di internet...

Anda hanya perlu menjual skill ataupun keahlian anda di Fiverr. Walaupun demikian, meraup ribuan dollar di Fiverr tidak hanya sekadar melisting jasa anda disana dan uang mengalir masuk seketika. Dibutuhkan sebuah strategi khusus dan formula yang sudah terbukti ampuh untuk bisa berhasil meraup ribuan dollar di Fiverr. Dan hari ini saya ingin membuka rahasia ini kepada anda...


Memperkenalkan...

Panduan ini berisikan langkah-langkah atau strategi yang sudah terbukti dalam meraup ribuan dollar dari Fiverr. Materi yang ada di dalamnya bukanlah sekadar teori atau omong kosong belaka atau copy paste dari tulisan orang lain. Tapi panduan ini merupakan hasil praktek saya yang sudah terbukti WORKS!!! Dan materi-materi yang ada di dalam panduan ini merupakan strategi yang sama persis saya terapkan dalam meraup ribuan dollar (baca: puluhan juta rupiah) dari Fiverr.

Dengan mempelajari materi Rahasia Fiverr ini, anda tidak perlu menghabiskan banyak uang, waktu dan tenaga untuk “trial dan error”. Anda akan bisa menjual apapun jasa atau produk anda di Fiverr dengan mudah. Panduan ini bisa mempercepat kesuksesan anda dalam meraup dollar dari Fiverr...

Nah langsung saja kita simak materi-materi apa saja yang akan anda pelajari di panduan Rahasia Fiverr ini:


Materi #1
Menemukan Pasar yang Potensial

Anda akan dengan mudah menemukan pasar yang potensial dimana anda bisa menjual suatu jasa yang dibutuhkan oleh banyak orang. Dengan mempelajari panduan ini, anda tidak perlu membuang-buang waktu dan tenaga untuk melakukan riset demi menemukan pasar yang menguntungkan.

Materi #2
Strategi Menjual Hobi dan Skill Anda Sehingga Bisa Menghasilkan Uang

Dengan strategi yang ada di panduan Rahasia Fiverr ini, anda akan memiliki kemampuan untuk menjual skill ataupun hobi anda di Fiverr untuk menghasilkan uang. Kini anda tak perlu putus asa dan bingung lagi mendapatkan penghasilan dari Fiverr.

Materi #3
Cara Membuat Calon Pembeli Mengejar-Ngejar Kita, Bukan Sebaliknya

Jika biasanya anda repot-repot mencari pembeli untuk menawarkan jualan anda, maka kini anda tak perlu melakukan hal tersebut lagi.Anda dapat dengan mudah membuat calon pembeli mengejar-ngejar anda untuk membeli jasa yang anda tawarkan.

Materi #4
Trik Jitu Memenangkan Persaingan Dengan Kompetitor Besar

Anda tidak hanya akan belajar tentang cara menjual skill anda di Fiverr tapi juga diajar bagaimana caranya memenangkan persaingan dengan kompetitor besar yang sudah lebih dahulu berada di pasar. Anda tidak perlu takut lagi dengan mereka, sekalipun anda adalah seorang pemain baru ataupun pemula.

Materi #5
Rahasia Mengubah Calon Pembeli Menjadi Pembeli

Tentunya anda menginginkan banyak pembeli bukan calon pembeli yang hanya sekadar bertanya-tanya tentang jasa anda. Nah, disini anda akan belajar teknik bagaimana membuat mereka tidak hanya sekadar bertanya-tanya tapi juga membeli jasa yang anda tawarkan.

Materi #6
Strategi Membuat Pembeli Melakukan Pembelian Ulang (Repeat Order)

Mempunya pembeli yang melakukan pembelian secara terus-menerus tentu saja sangat menyenangkan. Nah, di pembahasan kali ini anda akan belajar cara supaya pembeli melakukan pembelian ulang sehingga anda akan mendapatkan keuntungan (profit) secara kontinu dengan jumlah yang besar.

Materi #7
Trik Mendapatkan Pelanggan dari USA, UK, Australia, dan Eropa

USA, UK, Australia, dan beberapa negara Eropa merupakan pasar terbesar untuk jasa-jasa di Fiverr. Mendapatkan pelanggan dari negara ini tentunya sangat menguntungkan karena anda akan mendapatkan order dengan jumlah yang banyak dan sering. Dengan strategi yang akan anda pelajari di Rahasia Fiverr ini, anda akan mampu mendapatkan pelanggan dari negara manapun.

Materi #8
Bagaimana Menjual Jasa Dengan Memanfaatkan Skill/Keahlian Orang Lain

Untuk bisa mendapatkan uang dari Fiverr, anda tidak harus memiliki skill/keahlian tertentu karena anda bisa memanfaatkan keahlian/jasa orang lain. Di panduan ini anda juga belajar bagaimana anda bisa mendapatkan uang sekalipun anda tidak memiliki keahlian ataupun skill khusus.

Materi #9
Rahasia Mendapatkan Order (Pesanan) Dengan Cepat

Dengan strategi yang saya ajarkan di panduan ini, anda bisa mendapatkan order (pesanan) dengan cepat, bahkan sangat mungkin bisa didapat dalam hitungan hari ataupun jam sekalipun.

Dan tentunya masih banyak lagi materi-materi yang tidak kalah menariknya...




"Cocok banget buat yang ingin memulai bisnis online di fiverr..."
Simple, padat, bermutu, alurnya enak diikuti, disertai dengan contoh gambar dan step by stepnya gimana membuat Ad Copy + Ad Image yg menjual (ini bagian terpentingnya) cocok banget buat yang ingin memulai bisnis online di fiverr, dan yang paling enaknya lagi, ternyata kita gak harus perlu punya skill khusus untuk buka lapak di fiverr.


Untung Wibowo | Founder www.fbadsdomination.net



"...gak perlu ribet dan tanpa modal yang besar untuk memulai."
Mendulang dollar di internet sebenarnya mudah, jika Anda tau cara dan seluk beluknya. Ebook ini sangat cocok bagi Anda yang pemula di dunia internet marketing, karena gak perlu ribet dan tanpa modal yang besar untuk memulai...Cukup bermodal kreativitas, Anda sudah bisa meraup dollar di internet.

Ari Pawartha | Underground Affiliate Marketer & SEO Enthusiast



"Begitu terarah, detil dan langsung pada point-point"
Mudah dipahami & praktis, materi lengkap & terstruktur, sangat cocok untuk pemula. Baru kali ini saya mendapatkan eBook yg bisa cepat dimengerti untuk orang awam seperti saya. Begitu terarah, detil dan langsung pada point-point. Awalnya saya ragu, jangan2 materi yang disuguhkan sama seperti tutorial-tutorial yang ada di buku atupun di internet. Ternyata eBook ini jauh lebih CEPAT DIMENGERTI.


Adi Suryawan | PNS



“...Ebook ini Akan membimbing Anda hingga mencapai $1,000 pertama Anda dari fiverr.com.”
Stop Beli Ebook! Jika Anda selama ini terus membeli Ebook “Sampah” yang hanya menyedot uang Anda, Stop hingga Anda membaca dan Mempraktekkan “Rahasia Fiverr” dari mastah Mulia Primanta. Strategi, Panduan, dan Tips di Ulas secara lengkap, sederhana dan mudah di praktekkan. Jangan pernah bermimpi mendapatkan penghasilan ribuan dolar dari internet sebelum Anda melalui $100 pertama, dan Ebook ini Akan membimbing Anda hingga mencapai $1,000 pertama Anda dari fiverr.com.


Hadi Mahmud | Owner www.dutaspace.com



"...berbisnis pada pasar internasional tidak selalu membutuhkan modal yang besar."
Buku ini membuka pemikiran saya bahwa untuk berbisnis pada pasar internasional tidak selalu membutuhkan modal yang besar. Membaca buku ini seperti mendapat tutor langsung dari penulis karena bahasa yang digunakan simple dan to the point sehingga bagi orang yang memiliki keinginan untuk berbisnis online wajib memiliki dan baca buku ini.


Yudi Hartawan | Dosen



Anda tinggal meniru strategi yang saya terapkan maka andapun akan mendapatkan hasil yang sama seperti saya.

Panduan Rahasia Fiverr ini akan membantu anda, baik pemula maupun yang sudah berpengalaman, secara step-by-step mulai dari NOL hingga mendapatkan penghasilan dari Fiverr.

Panduan ini saya kemas dalam bentuk ebook (buku digital) yang berisikan strategi-strategi khusus disertai dengan gambar-gambar untuk memudahkan pemahaman.Dengan memiliki informasi ini, anda tidak perlu mengalami trial n error, kehilangan banyak uang dan waktu. Anda bisa langsung baca dan terapkan strategi rahasia di dalamnya untuk mendapatkan penghasilan dari internet... TANPA HAMBATAN...


Mungkin kini Anda bertanya-tanya,
“mengapa saya harus membeli panduan ini?”

                Anda akan menghemat banyak waktu dan tenaga untuk belajar cara menghasilkan uang NYATA dari Fiverr. Anda tidak perlu mengalami trial dan error lagi. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang saya ajarkan di panduan ini.
                 

                Anda dapat sebuah bisnis baru di internet beserta cara menjalankannya. Anda tidak perlu lagi pusing memikirkan strategi untuk bisa berhasil di bisnis ini.
                 

                Hemat uang karena semua strateginya sudah ada di dalam panduan ini.
                 

                Panduan ini bisa digunakan secara terus-menerus, kapanpun anda mau, untuk mendapatkan penghasilan secara kontinu.
                 

Sekedar info saja, saya telah menghabiskan uang puluhan juta untuk menemukan sistem seperti apa yang paling cepat dan mudah untuk menghasilkan uang di Internet. Selain itu, saya juga telah menghabiskan waktu yang cukup panjang dan jam-jam yang tak terhitung banyaknya, untuk melakukan tes, dan mencari teknik yang paling efektif untuk bisa mendapatkan penghasilan dari Internet.

Karena itu seharusnya nilai investasi yang pantas untuk sebuah panduan eksklusif ini yaitu tak kurang dari 3 juta rupiah. Namun saya tidak akan menyuruh anda membayar sebesar itu, karena saya akan kasi harga spesial untuk anda yang serius ingin berhasil mendapatkan penghasilan dari Fiverr. Khusus bagi yang take action hari ini, maka anda cukup membayar dengan investasi yang jauh sangat ringan, yaitu sebesar...

Ya benar, hanya Rp 297.000 saja!

Investasi ini tidak lebih dari harga segelas kopi Starbucks per hari selama 10 hari...


Dengan biaya sebesar itu, anda akan mendapatkan sebuah panduan yang berisikan ilmu dan pengalaman saya yang bernilai jutaan rupiah... Dan bisa anda gunakan seumur hidup anda...

Tak hanya itu, karena saya juga akan memberikan BONUS senilai Rp 2.000.000,- dimana anda akan mendapatkan akses selama 1 tahun di Secret Facebook Group . Disini anda bisa berinteraksi dengan para member lainnya dan mendapatkan support dari saya jika anda mengalami masalah/kesulitan...



Dimana lagi anda mendapatkan manfaat sebesar ini dengan investasi yang sedemikian kecil? Namun perlu saya ingatkan juga bahwa harga spesial tersebut tidak akan bertahan lama dan akan hangus pada tanggal Kamis, 5 November 2015Kamis, 5 November 2015 pukul  23.59 sehingga anda tidak akan lihat penawaran spesial ini lagi.

Kini pilihan ada di tangan anda, pilihan pertama yaitu anda bisa terus berharap mendapatkan penghasilan ribuan dollar dari internet. Padahal seperti yang kita tahu, kalau anda melakukan tindakan yang sama, maka anda akan mendapatkan hasil yang sama pula. Atau pilihan kedua yaitu anda take action dengan mempelajari strategi yang ada di panduan Rahasia Fiverr ini dan bisa mendapatkan penghasilan ribuan dollar dari internet.

Jadi pikirkan sekali lagi... Ini saatnya mendapatkan penghasilan dari internet.

Jangan hanya habiskan uang anda di Fiverr tapi juga jadilah penjual di Fiverr dan raup ribuan dollar anda. Miliki panduan Rahasia Fiverr ini sekarang juga dan ciptakan arus penghasilan tambahan anda..!!



Klik tombol “Pesan Sekarang” di bawah ini dan dapatkan rahasia mendapatkan ribuan dollar dari Fiverr.

Sampai Jumpa di Puncak Sukses,

NB1: Dengan memesan panduan ini sekarang juga, sungguh anda akan menghemat banyak uang, pikiran, dan waktu, serta mendapatkan satu strategi yang sudah terbukti menghasilkan ribuan dollar dari Fiverr.



EARNING DISCLAIMER

Walaupun penulis dan penerbit produk ini sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan informasi yang akurat dan benar, penulis dan penerbit tidak menjamin hasil yang diperoleh akan sama. Sukses dalam segala bisnis adalah hasil dari kerja keras, usaha, pengalaman, waktu, dan berbagai faktor lainnya.Karena itu, hasil yang diperoleh setiap individu bisa berbeda-beda.

                                                                                                                                                                    
Rp.0  disini
0 Komentar untuk "Rahasia Fiverr bukti kalau strategi ini WORKS"

 
Copyright © 2014 Toko Simple Software - All Rights Reserved
Template By. Catatan Info